Enel salah satu penjahat One Piece yang tidak memiliki bounty. Sebabnya ialah sebab ia berkuasa di Skypiea, daerah yang serta tidak didapati keberadaannya oleh masyarakat lautan.

Jika Enel turun ke lautan serta jadi membajak laut, berapakah nilai buruannya? Slot Online Eiichiro Oda telah menjawab pertanyaan ini dahulu di volume 43!

1.Nilai Enel akan jadi 500 juta Belly


Kalau Diburu, Berapa Bounty Enel One Piece? Ini Jawaban Oda Dulu!

Waktu ditanyai di SBS tentang bounty Enel, Oda menjawab: mengingat begitu repotnya Enel untuk ditaklukkan, ia bisa sampai 500 juta Belly. Waktu menantang Enel, Luffy mujur ia ialah karet. 


2.Luffy baru mencapai 500 juta Belly di New World!


Kalau Diburu, Berapa Bounty Enel One Piece? Ini Jawaban Oda Dulu!

Jika kamu perlu perbandingan begitu besarnya 500 juta Belly, Luffy baru sampai angka ini di New World. Persisnya sesudah dia selamat dari Dressrosa serta menaklukkan Doflamingo. 

Selain itu, Urouge yang dari Pulau Langit serta nampaknya saling dari daerah Bilka seperti Enel, nilai bounty terakhir kalinya yang didapati ialah 108 juta Belly. 

Jika Enel jadi membajak laut di lautan bawah, Enel dapat dengan gampang jadi salah satunya super rookie! 

3.Meski begitu, masih banyak monster yang bisa menghajar Enel di lautan


Kalau Diburu, Berapa Bounty Enel One Piece? Ini Jawaban Oda Dulu!

Yang menarik, Oda mengatakan ini, "Seperti yang disebut Luffy, ada beberapa orang yang lebih edan di Laut Biru. Enel tidak menguasainya." 

Bounty Enel sampai seputar 500 juta Belly sich cukup mengagumkan. Tetapi angka itu ada dibawah beberapa Yonko. Serta itu masih dibawah komandan Yonko. Angka paling rendah komandan Yonko yang didapati ialah 600 juta Belly, nilai buruan Makanan ringan. Itu juga Makanan ringan telah tidak jadi komandan saat ini. 

Bila Enel mencari masalah di Laut Biru, beberapa laksamana dan pasukan Yonko kelihatannya dapat menggulungnya. 

Nah, itu bounty Enel One Piece jika ia bekerja di Laut Biru. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: