Kelihatannya studio film barat telah mulai berani mengadaptasi makin banyak media Jejepangan seperti anime serta manga jadi film serta serial TV. Walau hasilnya kurang membesarkan hati atau terjerat di development hell, tidak menghambat Slot Online studio untuk membuat penyesuaian Jejepangan versus mereka sendiri.

Dalam satu ketetapan yang berani, Netflix menginformasikan penyesuaian live action dari serial anime-manga legendaris One Piece!

1.Diproduksi studio Cowboy Bebop


Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Keliatannya studio film barat sudah mulai berani mengadaptasi semakin banyak media Jejepangan seperti anime dan manga jadi film dan serial TV. Walaupun hasilnya kurang membesarkan hati atau terlilit di development hell, tidak menghalangi studio untuk bikin rekonsilasi Jejepangan versi mereka sendiri. 

Pada sebuah ketentuan yang berani, Netflix memberitahukan rekonsilasi live action dari serial anime-manga legendaris One Piece! 

2.Direstui Eiichiro Oda

Untuk mempromokan serial live action One Piece, Netflix buka account Twitter sah di @onepiecenetflix. Account itu langsung mem-posting satu surat yang dicatat sendiri oleh mangaka One Piece, Eiichiro Oda. Dalam surat yang ditranslate ke beberapa bahasa itu (terhitung bahasa Indonesia), Oda memberi supportnya pada serial Netflix ini. 

"Netflix, penyuplai service hiburan terpenting di dunia, akan memberi kami suport produksi mereka yang benar-benar mengagumkan! Ini benar-benar menyemangati!" catat Oda. 

Oda sendiri bisa menjadi eksekutif produser dari serial ini. 

3.Belum ada informasi casting


Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Tentu saja sebab masih berbentuk pengumuman, kita belum mengetahui siapa crew, staf, serta pemeran serial One Piece ini. "Sejauh mana ceritanya akan bertumbuh sepanjang 10 episode dari Season 1? Siapa yang akan memainkannya? Berharap bersabar sedikit serta masih turuti terus infonya!" himbau Oda sekalian tutup suratnya. 

Menurut kamu sendiri siapa aktor yang pas memainkan Luffy serta teman-temannya? 


Share To:

Post A Comment: