Apa kamu ikuti manga Gotoubun no Hanayome? Manga shonen yang satu ini salah satu manga romance terbanyak dibahas sekarang, terhitung di Indonesia.

Nah, nampaknya sesaat kamu harus berpisah dengan seri ini. Slot Online Gotoubun no Hanayome akan selesai sesudah tiga bab .

1.Terungkap lewat sampul majalah Weekly Shonen Magazine

Account Twitter Weekly Shonen Magazine menunjukkan teaser volume 10 majalah mereka. Sampul depan majalah itu mengatakan jika Gotoubun no Hanayome akan selesai dalam tiga bab . 

Jadi jika kamu fans Gotoubun no Hanayome yang telah lihat pergolakan manga romance ini, bersiap lihat penutup dari cerita terkenal ini. 


2.Negi Haruba sudah mengumumkan sejak Desember kalau volume 14 adalah volume terakhir Gotoubun no Hanayome


Pemenangnya Hampir Pasti? Manga Gotoubun no Hanayome Tamat 3 Bab Lagi

Di Jepang, Gotoubun no Hanayome telah launching 13 volume. Negi Haruba sebagai inisiator telah ungkap semenjak Desember jika volume 14 memang bisa menjadi penutup dari seri ini. 

Melalui Twitter, Haruba menjelaskan ketakjubannya pada seniman yang dapat meneruskan sampai lusinan volume, "Waktu saya bicara dengan rekan kemarin, saya ingat jika saya ingin membuat manga yang bertahan selama-lamanya waktu serialisasi ditetapkan. Tetapi sesudah saya mengawali serialisasi, saya mengerti hal yang paling sulit ialah lanjut terus. Seniman yang terus menggambar lusinan volume betul-betul mengagumkan." 

3.Pemenang Gotoubun no Hanayome tampak sudah terasa


Pemenangnya Hampir Pasti? Manga Gotoubun no Hanayome Tamat 3 Bab Lagi

Gotoubun no Hanayome menceritakan masalah Futao Uesugi, yang disuruh jadi panduan. Muridnya ialah rekan sekelasnya, Nakano bersaudari, yang disebut kembar lima. Awalannya susah, lima kembar Nakano ini ujung-ujungnya terpikat dengan Futaro. 

Pada narasi type ini, pertanyaan paling besar ialah siapa dari lima kembar Nakano yang akan menang. Dari bab-bab paling baru Gotoubun no Hanayome sich, juara dari lima kembar Nakano sudah pasti. Tiga bab yang tersisa ini bisa saja ialah epilog penutup. 

Demikian kondisi manga Gotoubun no Hanayome tamat 3 bab . Bagaimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: