Agen Slot Ternyata Big Mom punya anak sejak masih di dalam kapal Bajak Laut Rocks! Tapi kalau begitu siapa ayah mereka? Apakah masih bagian dari kapal Bajak Laut Rocks?

1.Dari awal anaknya memang banyak

Big Mom Punya Anak Sejak Gabung Bajak Laut Rocks! Siapa Ayahnya?!


Charlotte Perospero berdasarkan SBS One Piece volume 88 disebutkan bahwa saat ini ia telah berusia 50 tahun. Artinya, Perospero sudah lahir sejak sebelum insiden bubarnya Bajak Laut Rocks di Pulau God Valley 38 tahun yang lalu.

Meski belum bisa dipastikan kapan Bajak Laut Rocks terbentuk, tapi ini artinya Big Mom sudah memiliki keturunan saat dirinya berada di kapal Bajak Laut Rocks!

Di Vivre Card Databook disebutkan juga bahwa Katakuri, Oven, dan Daifuku dilahirkan di atas kapal. Dari sini besar kemungkinan ketiganya lahir ketika Big Mom sudah bergabung dengan Rocks.

Anak Big Mom yang lahir di tahun ketika insiden di Pulau God Valley terjadi hanya satu, yaitu Charlotte Mont-d'Or. Saat Mont-d'Or lahir 38 tahun yang lalu, Big Mom sudah memiliki 18 putra dan 11 putri. Banyak, bukan?


2.Tapi siapa ayah mereka?


Big Mom Punya Anak Sejak Gabung Bajak Laut Rocks! Siapa Ayahnya?!


Mungkin beberapa mencurigai Kaido sebagai ayah dari Katakuri mengingat mereka berdua berada di kapal yang sama, tapi sayangnya kemungkinan ini kecil.

One Piece 836 telah lama mengungkap bagaimana Big Mom memperlakukan suami-suaminya. Setiap kelahiran putra atau putri Big Mom, sang suami akan dicampakkan dan dianggap bukan lagi anggota keluarga.

Suami Big Mom hanya boleh tinggal sampai kelahiran putra atau putrinya. Ini berarti sebagian besar suami Big Mom kemungkinan cukup lemah hingga bisa dicampakkan begitu saja oleh Big Mom, bukan?

Meski begitu tetap ada kemungkinan anggota Bajak Laut Rocks lainnya tetap menjadi suami Big Mom, tapi dalam hal ini mungkin keduanya sepakat untuk membiarkan anak mereka dalam asuhan Big Mom.

Lalu apakah ini artinya Big Mom punya pasangan di kapal Bajak Laut Rocks hingga melahirkan Katakuri dan yang lain?


3.Tidak, sejak dulu Big Mom sudah berganti-ganti suami


Big Mom Punya Anak Sejak Gabung Bajak Laut Rocks! Siapa Ayahnya?!


Kita tahu dari Charlotte Cracker bahwa Big Mom memang suka berganti-ganti suami, tapi hal ini ternyata dilakukannya sejak masih di kapal Bajak Laut Rocks! Artinya kecil kemungkinan Big Mom punya pasangan tetap di kapal lamanya.

Hal ini bisa dilihat dari kelahiran putri kedua hingga kelima dari Big Mom. Kira-kira 47 tahun lalu Big Mom melahirkan kembar empat, yaitu Charlotte Mondee, Amande, Hachee, dan Effilee. Keempatnya adalah separuh ras Snakeneck.

Padahal tahun sebelumnya ketika melahirkan Charlotte Katakuri, Daifuku, dan Oven, suami Big Mom adalah manusia biasa.

Sementara di tahun berikutnya ketika melahirkan kembar lima Charlotte Opera, Counter, Cadenza, Cabaletta, dan Gala, suami Big Mom sudah bukan Snakeneck lagi.

Dengan kata lain sejak membangun keluarga besarnya pertama kali sekitar 50 tahun yang lalu, Big Mom sudah berganti-ganti suami. Jadi kecil kemungkinan Big Mom punya pasangan tetap di Bajak Laut Rocks, bukan?



Share To:

Post A Comment: