Agen Slot Boruto episode 124 menyajikan aksi yang cukup menghibur. Urashiki Otsutsuki yang luar biasa kuat tinggal menghadapi Boruto dan Shinki, yang hanya genin.

Bisakah mereka menghadapi Urashiki? Akhir episode 124 sih memperlihatkan Sasuke sudah hampir siap kembali ke wilayah Negara Angin, setelah dia dijebak oleh Urashiki. Selain itu, tampaknya ada kejutan menarik dari Boruto.


1.Shinki kembali?


Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!


Shinki sebelumnya terlihat sebagai sosok dingin yang akan mementingkan misi ketimbang keselamatan dari paman yang ia sayangi. Namun tampaknya bersama Boruto membuat kepribadiannya berkembang. 

Di episode 124, Shinki sebenarnya sudah bebas membawa Shukaku ke Negara Api sementara Boruto mengorbankan diri melawan Urashiki. Preview Boruto episode 125 memperlihatkan Shinki bertarung lagi bersama Boruto. 

Jadi penasaran juga: apa ini Shinki asli? Atau ini Shinki palsu yang diciptakan Boruto untuk memancing perhatian Urashiki? Kalau ini Shinki asli yang kembali untuk menolong Boruto, hasilnya unik juga. 

Saya rasa sih yang di video preview ini sebenarnya Shinki Kagebunshin, karena yang dibawa Boruto jelas masih teko palsu berisi Shukaku. Tapi tampaknya ada kemungkinan Shinki beneran bakal kembali di episode selanjutnya. Kita lihat saja. 



2.Jougan

Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!


Tapi ini yang paling menarik perhatian saya dari preview Boruto episode 125. Satu mata Boruto jelas-jelas menunjukkan Jougan. 

Kalau kamu lupa, Jougan adalah nama sementara untuk mata misterius Boruto. Bukan Byakugan seperti ibu dan adiknya, Jougan adalah mata unik yang tampaknya tercipta karena Toneri Otsutsuki. 

Sejak alur Ghost (alur pertama Boruto), mata Jougan Boruto jarang aktif. Kalaupun aktif, biasanya ini hanya terjadi sebentar dan seperti tidak disadari Boruto. Contohnya saat Boruto dan Kagura menggunakan Hiramekarei, serta di konfrontasi Momoshiki dengan Boruto setelah kematian Momoshiki.

Dalam preview Boruto episode 125, mata Jougan Boruto sepertinya aktif lama. Jadi penasaran juga apa yang terjadi. 

Saya sih awalnya mengira segel Karma Boruto yang akan aktif di alur ini. Tapi unik juga kalau Boruto akan melawan Urashiki dengan Jougan. Soalnya Urashiki ini yang membekukan Toneri, sosok yang tampaknya paling memahami Jougan Boruto. 


3.Urashiki masih ancaman


Preview Boruto Episode 125 Perlihatkan Boruto dengan Mata Jougan!

Ini sih sudah tentu. Urashiki diperlihatkan mengincar Boruto dan Shinki di preview Boruto episode 125. 

Kalau Shinki yang bersama Boruto ini Shinki asli, maka lanjut ke Konoha bukan pilihan. Mereka harus minimal bertahan hingga Sasuke datang. 

Apapun yang terjadi, tampaknya urusan dengan Urashiki akan selesai sebelum mereka mencapai Konoha. 

Itulah hal menarik dari preview Boruto episode 125. Gimana menurut kamu soal Jougan Boruto muncul lagi? 



Share To:

Post A Comment: