Agen Slot Urusan dengan Urashiki sepertinya selesai untuk saat ini. Tapi Di preview Boruto episode 126, terungkap kalau Shukaku untuk sementara akan diungsikan dulu ke rumah keluarga Uzumaki.

Ini berarti selama Shukaku menginap ini, rumah keluarga Uzumaki menyimpan dua Bijuu. Berhubung Naruto, yang menyimpan Kurama, juga pastinya pulang ke rumahnya bila selesai kerja.


1.Shukaku yang kesal dengan Kurama

Preview Boruto Episode 126: Shukaku Menginap di Rumah Naruto

Gimana reaksi Shukaku harus tinggal serumah dengan Kurama untuk sementara? Kalau di preview Boruto episode 126, Shukaku sih terdengar kesal. 

Ujung-ujungnya, Shukaku bahkan berniat memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari kelemahan Kurama. Kita lihat apakah Shukaku dalam wujud tersegel di teko ini bisa menjahili Kurama dalam kunjungannya kali ini. 


2.Himawari yang suka dengan Shukaku

Preview Boruto Episode 126: Shukaku Menginap di Rumah Naruto


Mungkin kamu ingat di alur Hari Orang Tua dan Anak, Himawari memperoleh mainan Shukaa-Ku, bukannya Kuraa-Ma. Kesalahan Naruto itu sempat membuat Kurama marah kepada dia. 

Sekarang, Himawari bakal memperoleh Shukaku beneran. Dalam wujud imutnya pula, karena Shukaku masih disegel di teko. Kalau dilihat di preview, Himawari sih tampak merasa Shukaku lucu. 

Kita lihat apakah dari interaksi ini, Himawari jadi potensi Jinchuriki Shukaku atau tidak di masa depan. 


3.Tidak ada Urashiki terlihat

Preview Boruto Episode 126: Shukaku Menginap di Rumah Naruto


Preview Boruto episode 126 ini tidak menunjukkan Urashiki sama sekali, jadi masalah dengan Otsutsuki yang satu ini tampaknya memang akan diselesaikan di kemudian hari. 

Kita lihat apakah akan ada penampilan kejutan dari Urashiki nanti. Dulu juga di akhir alur lawan Momoshiki, Urashiki muncul setelah episode di mana dia ngomong sendiri. Adegan itu menunjukkan konflik belum berakhir. 
Share To:

Post A Comment: