Boruto masuk jalur yang unik. Boruto serta Sasuke dewasa pergi ke waktu dulu, lalu bertemu dengan beberapa tokoh dari masa lampau. Terhitung Jiraiya serta Naruto Uzumaki.

Bangun peluang menarik: akankah Naruto menamai anaknya dari pertemuan dengan Boruto?

1.Sejauh ini, Naruto dan Boruto sudah seperti sahabat

[Teori] Akankah Naruto Menamai Anaknya dari Pertemuan dengan Boruto?

Pertemuan Naruto dengan Boruto mungkin termasuk singkat. Tetapi sehubungan Boruto serta Naruto sebetulnya sifatnya seperti, mereka jadi dekat. Tidak itu saja, Boruto nampaknya akan turut selamatkan Naruto semua di episode 131 kelak! 

Sebetulnya, ini membuat Boruto lebih dekat dari Naruto daripada umumnya teman dekat seumuran ayahnya dahulu. Karena itu, bukan mustahil Naruto selalu kembali kenang Boruto walaupun mereka cuma bersama dengan sepanjang satu-dua hari. 

2.Boruto sudah mempengaruhi masa depan sebelumnya

[Teori] Akankah Naruto Menamai Anaknya dari Pertemuan dengan Boruto?


Jika memang kelak Naruto menamai anaknya sebab berjumpa dengan Boruto, itu bukan kali pertamanya Boruto memengaruhi hari esok sebab laganya di waktu dulu. 

Di Boruto, ada kereta Thunder Train yang benar-benar menolong Konoha, sebab berperan jadi KRL, serta membuat Kaminarimon senior jadi salah seseorang paling kaya di desa. (Walau sebenarnya semula ia cuma shinobi biasa). 

Episode 130 ungkap jika Boruto yang menghidupkan ide Thunder Train... dengan menerangkan penemuan itu pada Naruto, waktu Kaminarimon dengar. 

Kondisi Kaminarimon ini akan seperti dengan jika Naruto menamai anaknya sebab Boruto. Boruto bawa pengetahuan hari esok, lalu figur yang terkait mendengarnya serta membuat itu berlangsung. 

3.Boruto bisa ceroboh mengucapkan namanya sendiri nanti

[Teori] Akankah Naruto Menamai Anaknya dari Pertemuan dengan Boruto?


Sejauh ini, Boruto memang belum mengucapkan nama sejatinya kepada siapa pun di era lampau. Namun ini Boruto. Dia sudah dengan semberono mengatakan hal di masa depan kepada Naruto. 

Bisa jadi saat Boruto dan Sasuke dewasa berpisah dengan Naruto dan Jiraiya, Boruto secara tidak sengaja menyebutkan namanya. 

Lalu nama itu akan tersimpan di kepala Naruto, dan saat Hinata melahirkan anak pertamanya, Naruto kepikiran dengan sosok di masa lalunya yang menjadi sahabatnya dan bahkan menolongnya saat ia ditangkap Urashiki. 

4.Jiraiya bisa menduga siapa Boruto dan Sasuke?

[Teori] Akankah Naruto Menamai Anaknya dari Pertemuan dengan Boruto?


Preview Boruto episode 131 menunjukkan Jiraiya berjumpa dengan Sasuke, serta kelihatannya akan terjebak dalam pengamanan Naruto dari Urashiki. Jiraiya itu sebetulnya pintar. Jika ia bertanding bersama Boruto serta Sasuke, ia bisa saja akan mengerti siapa mereka. 

Jiraiya bisa memengaruhi Naruto sepanjang latihan, kembali kenang kehadiran Sasuke dewasa serta Boruto. Lalu momen-momen ini akan memengaruhi Naruto untuk menamai anaknya Boruto kelak. 

5.Situasi menegangkan bisa membuat ikatan lebih erat

[Teori] Akankah Naruto Menamai Anaknya dari Pertemuan dengan Boruto?


Waktu beberapa kumpulan orang ada di kondisi mencekam, serta mereka bahu-membahu selamatkan diri dari kondisi itu, jalinan mereka umumnya akan bertambah. Jika mereka teman dekat, pertemanan mereka semakin erat. 

Bila Boruto serta Sasuke dewasa berpisah langsung dengan Naruto, ia bisa langsung lupakan mereka. Tetapi jika mereka bertanding bersama dengan menantang Urashiki, serta Boruto sampai coba membuat perlindungan ayahnya waktu Naruto sedang jadi bentuk Jinchuriki, Naruto dapat betul-betul tersentuh dengan anak yang baru dia jumpai itu. 

Jika tidak diapa-apakan, ingatan itu serta bisa membekas di kepala Naruto serta tidak akan hilang. 

Share To:

Post A Comment: