Agen Slot Di One Piece bab 954, terungkap kalau Big Mom memutuskan untuk beraliansi dengan Kaido. Aliansi ini membuat kekhawatiran besar di Angkatan Laut. Tentunya, aliansi Luffy yang hendak melawan Kaido pun bisa terancam jika mereka harus melawan dua pasukan Yonko sekaligus.

Tapi apakah sebenarnya Big Mom ingin menjebak Kaido dengan aliansi ini?

1.Big Mom tadinya hanya sendirian di Onigashima

[Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 


Bila Big Mom melanjutkan pertempuran melawan Kaido di Onigashima, besar kemungkinan dia kalah. 

Dari segi kekuatan, Kaido seimbang dengan Big Mom. Satu lawan satu tanpa intervensi pun Kaido bisa menang. 

Namun kalaupun Big Mom menang, ia bisa jadi akan terluka parah juga, saking seimbangnya dia dengan Kaido. Dalam situasi itu, jika Queen, Jack, King, dan pasukan Beast mengeroyoknya, Big Mom bisa tumbang sekalian. 

Pada dasarnya, di Onigashima, Big Mom ini berada di area musuh tanpa dukungan sama sekali. Ini bukan posisi yang baik

2.Dengan aliansi, Big Mom bisa mendatangkan kelompoknya


[Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 


Sekarang, aliansi sudah terbangun. Big Mom bisa memanggil anak-anaknya. Alasannya sederhana saja: kelompok Beast sedang mempersiapkan pesta besar di Onigashima. Bukankah ini kesempatan baik untuk mendatangkan anak-anak Big Mom, untuk meresmikan kerja sama baru? 

Begitu anak-anak Big Mom hadir, Big Mom tidak lagi sendiri. Kalaupun Cracker dan Katakuri tidak ikut, Big Mom bisa menciptakan perang besar melawan kelompok Beast dengan diperkuat oleh Perospero, Smoothie, dan anak-anak lain yang sempat ikut bersamanya ke Wano. 


3.Jangan remehkan kelicikan Big Mom


[Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 


Big Mom ini sebenarnya bukan hanya kuat. Dia juga mampu memikirkan rencana licik, seperti misalnya membunuhi Germa di hari pernikahan Sanji-Pudding untuk memperoleh teknologi keluarga Vinsmoke. 

Karenanya, saya merasa saat bertempur dengan Kaido pun Big Mom menyadari kalau situasinya sebenarnya buruk, dan ia memikirkan solusi licik untuk membatunya unggul nanti. 

Ia tertawa-tawa sambil minum-minum dengan Kaido pun bisa jadi hanya kecohan, dan Big Mom sudah memikirkan rencana untuk menjebak kelompok Beast. 


4.Bukan berarti Big Mom akan jadi sekutu Luffy

[Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 


Big Mom ingin menjebak Kaido bukan berarti ia berpotensi jadi sekutu Luffy. Saya rasa hingga akhir pun Big Mom masih akan kesal dengan Luffy. 

Saya merasa, jika Big Mom merencanakan untuk menyingkirkan Kaido, pada akhirnya tujuan dia adalah menyingkirkan Kaido sekaligus mengatasi dendamnya pada Luffy. Ini akan membuat dia seperti "membunuh dua burung dengan satu batu." 

Meski begitu, tentu saja kalau Big Mom membuat pasukannya menyerang aliansi Luffy sekaligus kelompok Kaido, ini juga akan memudahkan Luffy dan kelompoknya. Minimal kelompok Beast dan pengikut Orochi jadi tidak bisa fokus menyerang kelompok Luffy. 


5.Akankah kita melihat O-Lin lagi?


[Teori One Piece] Apakah Big Mom Ingin Menjebak Kaido? 

O-Lin adalah identitas Big Mom yang kehilangan ingatan. Ia kembali menjadi seperti Charlotte Linlin semasa kecil, di mana dia adalah anak lugu tapi dengan kekuatan besar. 

Memori Big Mom kembali di babak kedua alur Wano, setelah ia tertimpa wujud Brachiosaurus dari Queen. O-Lin yang baik hati pun hilang lagi. Tapi... saya merasa setelah diperkenalkan begini oleh Oda, kemungkinan ini bukan terakhir kalinya kita melihat O-Lin. 

Lucu juga kalau pada akhirnya Big Mom justru membantu Luffy karena dia kehilangan memori lagi. 

Share To:

Post A Comment: