Agen Slot Menarik memikirkan kapan Urashiki datang dan menyerang Naruto kecil.

Jelas alasannya karena chakra milik Kurama yang diincar oleh Urashiki dan lebih mudah diambilnya ketika Naruto masih kecil.

Tapi, seberapa mempengaruhi kah kehadiran Urashiki di masa lalu Naruto? Jangan-jangan ada kejadian di Naruto kecil yang sebenarnya memang ada Urashikinya, kapan itu?


1.Ketika Naruto latihan?


[Teori] Apakah Urashiki yang Memicu Naruto Ekor 4 dan Melukai Jiraiya?


Momen Sasuke dan Boruto datang ke masa lalu adalah beberapa saat sebelum Naruto dan Jiraiya memulai perjalanan untuk berlatih.

Urashiki akan datang beberapa hari kedepan setelah kedatangan Sasuke dan Boruto karena adanya kesalahan yang terjadi dalam proses perjalanan waktunya.

Karena ini momen paling tepat untuk Urashiki menyerang adalah saat Naruto latihan.


2.Tapi ada Jiraiya


[Teori] Apakah Urashiki yang Memicu Naruto Ekor 4 dan Melukai Jiraiya?


Tentu saja jika Urashiki menyerang saat Naruto kecil berlatih, tak hanya Sasuke dan Boruto yang akan melindunginya namun juga Jiraiya.

Sepertinya pertarungan Jiraiya melawan Urashiki memang tak akan terelakan lagi, apalagi bisa menjadi fan service yang keren juga bagi penggemar lama.

Kalau membahas latihan Naruto, ingatkah kamu Jiraiya pernah mengatakan kalau Naruto tak bisa menggunakan chakra Kyuubi lebih dari 3 ekor hingga akhirnya dia melukai Jiraiya saat masuk ke ekor keempat?


3.Apakah Urashiki terlibat? 


[Teori] Apakah Urashiki yang Memicu Naruto Ekor 4 dan Melukai Jiraiya?


Kembali ke poin 1, salah satu momen terbaik untuk Urashiki menyerang adalah saat Naruto latihan bersama dengan Jiraiya dan dilatihan itu ada momen menarik yaitu poin kedua tentang batasan chakra Kyuubi yang bisa digunakan oleh Naruto tanpa hilang kendal.

Jiraiya mengatakan kalau Naruto menumbuhkan ekor dari jubah chakra Kyuubi lebih dari 3 maka Kyuubi akan mengendalikan tubuhnya dan Naruto jadi tak terkendali.

Spekulasi saya akan keren kalau ternyata Jiraiya tahu batasan Naruto hanya sampai 3, namun yang memicunya untuk masuk ke ekor 4 bukan Jiraiya melainkan Urashiki.

Saat itu Kurama masih tidak mau keluar kecuali Naruto sedang terdesak karena di momen ini Naruto bisa dikendalikan, belum lagi kan Kurama itu masih disegel.

Cara paling mudah bagi Urashiki untuk mengambil chakra Kyuubi adalah saat Naruto sedang menggunakan kekuatan chakra Kyuubi sehingga "keluar" dan bisa diambil.

Spekulasi saya, bagaimana kalau ternyata di pertarungan Urashiki melawan Jiraiya itu Urashiki selalu "menekan" Naruto dan Jiraiya sampai mau tak mau Naruto menggunakan ekor 4 Kyuubi dan menjadi tak terkendali lalu menyerang Jiraiya?



Share To:

Post A Comment: