Di Boruto episode 129, Boruto Uzumaki telah lihat sendiri seperti apa ayahnya saat genin. Akankah hari-hari enjoy Boruto di waktu dulu bersambung di Boruto episode 130? Terus bagaimana dengan Urashiki?

1.Boruto sudah mempengaruhi masa depan

Pembahasan Boruto Episode 130: Boruto Berjumpa dengan Genin Lampau!

Jika disaksikan dari insiden di Boruto episode 130, nampaknya Boruto serta Sasuke memang membuat dampak periode panjang sampai ke hari esok. Yang pertama kelihatan ialah dampak Boruto pada shinobi bernama keluarga Kaminarimon. 

Di satu sisi episode ini, Boruto merintih masalah tidak terdapatnya Thunder Train, kereta yang menjadi jagoan transportasi Konoha di masa Boruto. Tanpa ada Boruto sadari, ia menyalahkan kereta itu di jangkauan telinga Kaminarimon. 

Kaminarimon telah pasti ialah ayah Denki, yang selanjutnya jadi salah seseorang paling kaya di Konoha. Salah satunya penemuan perusahaannya ialah Thunder Train. Hmm, jika contohnya Boruto tidak memberikan ide, akankah Kaminarimon tidak membuat Thunder Train? 


2.Aksi Konoha 11 membersihkan pemandian


Pembahasan Boruto Episode 130: Boruto Berjumpa dengan Genin Lampau!


Nyatanya misi yang diberi Tsunade pada 10 genin serta 1 chunin (Shikamaru) untuk bersihkan pemandian. Ini sebetulnya hukuman sebab Naruto serta Jiraiya coba melihat pada hari awalnya. 

Untuk kamu-kamu pemirsa Naruto, sisi ini mungkin dapat buat nostalgia. Tidak hanya lihat Neji, kamu akan lihat versus genin 10 shinobi Konoha dan Shikamaru yang masih chunin. 

Sebagianshinobi lelaki, seperti Kiba, Naruto, serta Rock Lee, serta mendapatkan peluang bikin unjuk potensi di pemandian! Tetapi mereka cuma buat pemandian makin kotor. 

Dapat disebut, dari semua Konoha 11 yang tampil, Tenten yang paling kasihan. Ia tidak dikasih peluang bicara! Saya serta sempat menduga ia tidak turut, sampai beberapa shinobi dipertunjukkan di luar pemandiaan waktu sore. Telah demikian, sebab Tenten turut Hinata, Rock Lee, serta Neji, dia juga tidak mendapatkan peluang bercakap waktu jalan pulang! 


3.Boruto baru tahu kalau Sasuke desersi


Pembahasan Boruto Episode 130: Boruto Berjumpa dengan Genin Lampau!


Sasuke telah coba mengemukakan jika ia sempat menjejaki jalan yang salah semenjak episode 127. Tetapi Boruto tidak mengerti perkataan Sasuke waktu itu. Baru sesudah di Boruto episode 130 ini Boruto Uzumaki sadar jika Sasuke kecil putuskan desersi. 

Pengungkapan ini nampaknya sempat membuat Boruto sedih pada gurunya. Sasuke, seperti biasa, tidak dapat mengatakan rasa sesalnya secara baik serta seperti dengan ketus akhiri tema ini. 


4.Urashiki datang


Pembahasan Boruto Episode 130: Boruto Berjumpa dengan Genin Lampau!


Wah ini. Setelah kita bersantai sejak episode 129 hingga sebagian besar episode 130, Urashiki muncul di akhir episode. Akankah ia sukses mencuri Chakra Kurama? Setidaknya sih, Sasuke sudah punya waktu untuk istirahat. Boruto juga ada di lokasi. 

Yang menarik adalah Jiraiya benar-benar hilang sejak dia meninggalkan Boruto bersama Naruto. Sepertinya benar, Jiraiya memang menyadari ada yang aneh dengan Sasuke dan Boruto, dan mencoba memata-matai mereka dari jauh. 

Sekarang, berhubung Naruto terancam, akankah para Navers bisa melihat Jiraiya bertarung sekali lagi?

Share To:

Post A Comment: