Agen Slot Ranking hero di One-Punch Man dipengaruhi oleh berbagai faktor. Bukan semata kekuatan, popularitas juga bisa membuat seseorang melejit cepat.

Ada hero yang baru mulai langsung dianggap pantas masuk kelas S. Ada juga yang benar-benar harus mulai dari bawah, hingga akhirnya diakui sebagai kelas S. Namun ada lho hero One-Punch Man yang rankingnya terlalu rendah untuk kekuatan mereka. Siapa saja? Ini daftarnya!


1..Mumen Rider

Diremehkan? 4 Hero One-Punch Man yang Rankingnya Terlalu Rendah!

Mumen Rider?! Eits, jangan diremehkan dulu. Memang, dia sepertinya tidak punya harapan untuk naik ke kelas A. Dia sendiri menyadari itu. Namun Mumen Rider adalah hero kelas C peringkat 1. Dia bisa saja dipromosikan jadi hero kelas B peringkat bawah. 

Ada indikasi kalau Mumen Rider sendiri yang menolak dipromosikan jadi hero kelas B, karena dia merasa kurang pantas

2.Fubuki


Diremehkan? 4 Hero One-Punch Man yang Rankingnya Terlalu Rendah!


Kalau kita lihat dari kekuatan saja, Fubuki sebenarnya layak berada di kelas A. Bukan karena kalau dia terluka sedikit saja Tatsumaki pasti akan datang membantunya, namun karena ia memang sekuat itu. 

Ini terlihat dari konflik melawan Do-S, monster level Demon. Meski harus menahan agar anggota Fubuki Group yang diperbudak Do-S tidak menyerangnya, Fubuki masih bisa mengejutkan Do-S. Cambuk Do-S bahkan gagal menguasai Fubuki.

Ini prestasi yang menunjukkan kekuatan mental Fubuki bisa jadi setara dengan nomor 1 kelas A, Sweet Mask. Namun Fubuki sejauh ini lebih suka jadi nomor 1 di kelas B, karena dia kurang pede untuk menantang para hero kelas A. Padahal ia tampaknya lebih kuat dari trio murid Atomic Samurai. Bila ia meningkatkan kekuatannya, ia bahkan bisa saja sekalian jadi hero kelas S. 


3.Sweet Mask


Diremehkan? 4 Hero One-Punch Man yang Rankingnya Terlalu Rendah!


Dari segi kekuatan fisik, Sweet Mask bisa tergolong menakutkan. Saya perhitungkan, Sweet Mask benar-benar bisa memberi perlawanan brutal bila musuhnya bukan selevel Tatsumaki. 

Kalau dia mau dipromosikan, dia bisa saja naik jadi hero kelas S peringkat 11 atau 12. Namun, Sweet Mask lebih suka menjadi nomor 1 di kelas A dan mencegah hero-hero yang dia nilai tidak pantas untuk naik ke kelas S. 


4.Saitama


Diremehkan? 4 Hero One-Punch Man yang Rankingnya Terlalu Rendah!


Hero One-Punch Man yang rankingnya terlalu rendah ya tentunya Saitama. Saitama sendiri tampaknya bertanggung jawab atas ranking rendahnya. Dia jarang melaporkan aktivitasnya ke Asosiasi Hero. 

Setidaknya, rankingnya tetap bisa naik dari C ke B. Padahal dari segi kekuatan sih Saitama sudah melampaui hampir seluruh hero kelas S. Di webcomic, dia bisa "mengalahkan" Tatsumaki meski pada dasarnya dia hanya bertahan. (Tatsumaki masih terluka karena cedera di alur sebelumnya saat itu).

Kalau Tatsumaki saja kalah kuat, satu-satunya hero yang masih punya potensi menghadapi Saitama ya Blast. Namun Blast pun tampaknya sudah pensiun.

Share To:

Post A Comment: