Tidak semua pahlawan dunia Naruto hidup bahagia sesudah berakhirnya Perang Dunia Shinobi Ke empat. Sesaat umumnya tokoh telah mempunyai pasangan hidup serta pekerjaan masih, ada yang justru jadi jahat ataukah tidak segera punyai pasangan. Siapapun pahlawan yang nasibnya kasihan? Ini daftar secara singkat!

1.Ao

Ini 5 Pahlawan Dunia Naruto yang Nasibnya Kasihan di Era Boruto!


Berita baik buat Ao: di versus manga Boruto, Ao selamat dari ledakan Bijuu dama dari Juubi. Walau demikian, Ao kehilangan Byakugan-nya serta tubuhnya menanggung derita kehancuran kronis. Dia dapat bertahan sebab Katasuke memberikan tambahan perlengkapan hebat ke fisiknya, membuat Ao jadi seperti cyborg. 

Selanjutnya tersingkap jika sampai kini Ao sebetulnya mengabdi ke Kara. Tubuhnya demikian rusak, sampai dia serta tidak dapat memercayakan ninjutsu untuk bertanding. Dia sangat terpaksa manfaatkan tehnologi hebat seperti gatling gun serta drone. Waktu Ao kelihatannya tersadar jika dia ada di jalan yang salah, dia lalu mati sebab Kashin Koji. 


2.Onoki

Ini 5 Pahlawan Dunia Naruto yang Nasibnya Kasihan di Era Boruto!


Di Shippuden, Onoki dengan Jinton-nya salah satu figur terkuat di dunia shinobi. Tetapi nasibnya sesudah Perang Dunia Shinobi Ke empat malah kasihan. Dia kehilangan cucunya malah sesudah dunia masuk waktu damai, karena hanya tingkah beberapa kumpulan bandit juga. 

Waktu Onoki ingin melakukan perbaikan permasalahan yang mengakibatkan cucunya mati, dia malah mengakibatkan permasalahan baru, yaitu geng Lord Ku serta beberapa manusia bikinan. Onoki sampai harus mati untuk menebus kesalahannya ini.

3.Tenten

Ini 5 Pahlawan Dunia Naruto yang Nasibnya Kasihan di Era Boruto!


Lho, kok Tenten? Kondisinya ini: Seperti yang dapat kamu lihat di Boruto episode 93, Tenten masih mempunyai toko senjata. Sayangnya, kelihatannya toko ini tidak laris. Yang mengunjunginya pada hari libur cuma Himawari serta Naruto, itu juga karena hanya Naruto ingin cari bonea Kuraa-ma. 

Telah demikian, Tenten juga kelihatannya belum juga punyai pasangan. Sempat ada sangkaan dari fan Naruto jika Tenten ialah istri Rock Lee, tetapi lihat Tenten tidak mempunyai reaksi pada Metal Lee di ronde ke-2 Ujian Chunin (yang dia pantau melalui monitor), teori ini kelihatannya salah. Telah demikian ia jarang-jarang ada juga di versus anime serta manga. 


4.Mei Terumi


Ini 5 Pahlawan Dunia Naruto yang Nasibnya Kasihan di Era Boruto!

Sebetulnya, Mei Terumi masih mempunyai kehidupan yang oke. Ia mungkin telah pensiun jadi Mizukage, tetapi di jalur Kirigakure berasa sekali jika Mei masih berkekuatan. Nampaknya, dia serta masih jadi Mizukage bayangan, menolong Chojuro hadapi konspirasi dari beberapa petinggi Negara Air. 

Walau demikian, mungkin kamu ingat jika yang diimpikan Mei Terumi ialah menikah? Ia telah tua, tetapi sampai saat ini mimpinya itu belum terjadi. Entahlah apa mimpinya ini dapat terjadi ataukah tidak kelak. 


5.Guy Might


Ini 5 Pahlawan Dunia Naruto yang Nasibnya Kasihan di Era Boruto!

Jika untuk ini, kamu mungkin sudah mengetahui sebabnya. Dikarenakan buka keseluruhan Delapan Gerbang, Guy kehilangan peranan kakinya, walau nyawanya diselamatkan oleh Naruto. 

Mulai sejak itu, Might Guy, pakar taijutsu Konoha, tidak dapat berlaga jadi shinobi aktif . Pikirkan saja, dari waktu Perang Dunia Shinobi Ke empat selesai sampai jalur paling baru Boruto, telah belasan tahun berlalu. Walau demikian, dalam belasan tahun itu baru satu kaki Guy yang manfaatnya telah mulai sembuh. Akankah satu hari kelak Guy dapat bertanding dengan dua kaki ? 



Share To:

Post A Comment: