Jalur Hari Orang Tua serta Anak di Boruto memperingatkan pemirsa akan satu hal: sebelumnya, tidak ada hari libur di Konoha. Yep, jadi desa ninja, di Konoha kamu itu di antara ada pekerjaan ataukah tidak ada pekerjaan. Jika sedang kosong, ya kamu dapat santai-santai. Jika ada pekerjaan, kamu juga bisa dipanggil tinggalkan desa. 

Karena itu, sebagian besar shinobi Konoha sebetulnya masih aktif bekerja. Namun, sebab dunia sedang damai, mereka juga banyak menganggur. Siapapun beberapa shinobi Konoha yang menganggur? Ini daftarnya! 


1.Hinata Hyuga


Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Sang Putri Byakugan ini masih dapat bertanding. Ia serta sempat beradu kemampuan dengan Momoshiki, yang membuat ia luka. Tetapi saat ini dia seringkali melakukan aktivitas di dalam rumah. Dia jarang-jarang kelihatan bekerja jadi shinobi . 


2.Choji Akimichi


Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Sesaat Ino jual bunga (itu masih dihitung pekerjaan) serta diam-diam jadi ninja sensor yang mengamati semua desa, serta Shikamaru jadi ajudan Naruto yang sama sibuknya dengan bosnya, Choji tidak tempati tempat pekerjaan aktif. Dia juga seringkali kelihatan makan bersama Chocho daripada beraktivitas ninja. 

Sebetulnya, seperti tersingkap di jalur Mirai Sarutobi dan jalur Urashiki menggempur Konoha, Choji masih ditugaskan untuk masalah seperti penyelidikan dan pertempuran. Tetapi sebab dunia sedang damai, malah ia jadi seringkali menganggur daripada bertanding

3.Karui


Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Sama dengan suaminya, Karui juga sekarang jarang-jarang kelihatan beraktivitas ninja. Justru sesaat Choji masih menolong Kakashi menginterogasi gadis-gadis yang hilang di jalur Mirai Sarutobi, Karui selama ini betul-betul jarang-jarang kelihatan bertanding . Paling tidak, dia masih punyai fakta jadi ibu rumah-tangga sama dengan Hinata. 


4.Choza Akimichi


Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Dari Ino-Shika-Cho generasi Shikaku Nara, cuma Choza yang masih ada. Inoichi serta Shikaku meninggal dalam leadakan Bijuu Dama dari Juubi. Apa yang dikerjakan Choza saat ini? Sedikit. Di novel Naruto Shinden, sebetulnya Choza melihat lomba makan yang diikuti oleh Chocho serta Choji. Tetapi Choza tidak tampil di versus anime adegan itu

5.Temari Nara

Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Senasib dengan Hyuga serta Karui, sesudah menikah Temari seringkali menganggur serta konsentrasi jadi ibu rumah-tangga. 

Itu bukan bermakna potensi Temari alami penurunan. Waktu jalur Geng Byakuya, dimana semua shinobi diperintah untuk berlaga, Temari tunjukkan dianya masih sekuat dahulu. Tidak itu saja, Temari masih dapat menggebuk Ino-Shika-Cho generasi baru dalam latihan. 

Di jalur Sunagakure juga Temari serta Shikamaru masih dapat menantang boneka Toneri yang dipinjam Urashiki. Dia memang kalah dari Urashiki, tetapi itu lebih sebab Urashiki menyerangnya tiba-tiba. 


6.Kakashi Hatake

Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Jika Konoha alami kritis, atau hadapi intimidasi berat, Kakashi umumnya diundang menjadi penasihat tambahan untuk Naruto. Ia terkadang dipanggil untuk mengamati suatu hal, seperti Ujian Kelulusan Akademi. Walau demikian, jika dilihat-lihat sich, saat ini Kakashi makin banyak menganggur daripada berlaga. 

Paling tidak, jalur Mirai Sarutobi masih tunjukkan Kakashi terkadang akan kerja juga. Dia serta Guy mengendalikan misi penyidikan gadis-gadis yang hilang terbujuk oleh sekte Jashin, dibantu oleh Choji serta Tenten. 


7.Tsunade


Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Sama dengan Kakashi, sehubungan Tsunade tidak jadi Hokage, ia saat ini menganggur. Ia serta punyai waktu untuk berjalan-jalan lama, sebelum kembali sesaat diawalnya Jalur Mitsuki. Selain itu, Shizune masih cukup seringkali diketemukan melakukan aktivitas di Konoha

8.Hiashi Hyuga

Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Sehubungan ia telah makin menua, mungkin tidaklah heran jika Hiashi sekarang banyak menganggur. Paling akhir kelihatan, Hiashi tersingkap jadi kakek yang menyukai menganakemaskan cucu-cucunya. 

Itu bukan bermakna ia melemah, sebetulnya. Kamu mungkin ingat jika dalam usaha Orochimaru menyerang Konoha di Naruto dahulu, Hiashi dapat menggebuk banyak lawan? Mengingat Hanabi di episode 9 gantikan Hiashi mengetes Byakugan Boruto, Hiashi nampaknya masih dapat jadi lawan beresiko dalam duel. Serta walau lawan duelnya ialah cucu kecintaannya sendiri. 


9&10.Koharu Utatane dan Homura Mitokado

Tadinya Pahlawan, 10 Shinobi Konoha Ini Menganggur di Era Boruto!


Satu paket, ganda ini saat ini kelihatannya tidak menggenggam jabatan aktif di Konoha. Walau demikian mereka masih dapat menyusahkan, seperti waktu keduanya dipanggil diawalnya Jalur Mitsuki. 

Sebetulnya, saya kagum mereka berdua masih hidup sampai masa Boruto. Waktu masa Naruto saja mereka telah tua. 

Itu sepuluh Shinobi Konoha yang menganggur di masa Boruto. Mereka tidak kerja jadi guru (seperti Shino, Anko, serta Iruka), tidak kerja jadi sisi dari polisi Konoha (seperti Rock Lee), tidak kerja jadi bintang iklan (seperti Kiba, yang sisi dari polisi Konoha), atau sisi dari ninja sensor (seperti Ino). 

Jadi ya jika tidak ada misi, mereka menganggur. Kalaulah ada misi, yang umumnya mendapatkan pekerjaan ialah beberapa jonin muda, bukan mereka. Bagaimana menurut kamu masalah beberapa shinobi Konoha yang menganggur ini? 


Share To:

Post A Comment: