Agen Slot Inilah tokoh Worst Generation yang ada di Wano saat ini: Luffy, Zoro, Kid, Killer, Hawkins, Law, Drake. Scratchmen Apoo yang terakhir menghubungi sebagai anggota kelompok Beast pun diduga di sana. Jadi, ada empat Worst Generation One Piece yang tidak hadir ke Wano. Di mana saja mereka sekarang? Ini pembahasannya!

1.Jewelry Bonney


Tidak Ikut ke Wano, Begini Situasi 4 Worst Generation One Piece Ini!


Jewelry Bonney terakhir terlihat di Marijoa. Saat itu, dia tampak menangis melihat nasib Kuma. Bonney menangis melihat Kuma ini terjadi sebelum babak satu Wano. 

Di antara babak satu dan babak kedua Wano, Mary Geoise dikatakan membara. Sabo dan para komandan Revolusioner harus melawan Fujitora, Ryokugyu, dan kemungkinan para CP0 dan Angkatan Laut yang berjaga. Sabo kemudian dikabarkan mengalami nasib buruk. 

Karena para komandan Revolusioner ini terlibat masalah karena Kuma, mungkinkah Bonney juga akan membantu mereka? Minimal, Bonney bisa membuat para komandan menjadi tua atau jadi bocah untuk meloloskan diri dari kejaran Fujitora dan yang lain. Bahkan, kalau memang Sabo dikira mati, Bonney bisa saja membantunya. 


2.Urouge


Tidak Ikut ke Wano, Begini Situasi 4 Worst Generation One Piece Ini!


Saya jadi penasaran apakah Urouge akan terlibat konflik besar sebelum One Piece tamat. Urouge kabur ke Pulau Langit setelah dia dihajar Cracker. Lalu dia melihat Kaido saat memulihkan diri di sana, dan mendoakan Kaido saat Kaido lompat. Nasib Urouge pun lebih baik dari Kid (dipenjara dan disiksa), Killer (dipaksa makan SMILE cacat), serta Hawkins dan Apoo yang dibuat jadi pengikut Kaido. 

Meski begitu, kapan Urouge akan beraksi lagi? Akankah ia menjadi musuh atau sekutu Luffy?


3.Blackbeard


Tidak Ikut ke Wano, Begini Situasi 4 Worst Generation One Piece Ini!


Ini sosok yang menarik. Di epilog babak kedua alur Wano, Blackbeard akhirnya bergerak! Ia tertarik karena mendengar soal sesuatu yang tengah diamankan oleh Angkatan Laut. Apakah sesuatu itu? 


4.Capone Bege


Tidak Ikut ke Wano, Begini Situasi 4 Worst Generation One Piece Ini!


Capone Bege selamat dari Whole Cake Island... walau apesnya, rencana yang dia susun malah dikira didalangi oleh Luffy. Saya kira peran Bege pun berakhir sampai di sana, lalu ada hal menarik di One Piece 948. Mulai dari bab 948, kisah sampul One Piece dimulai lagi. Yang menarik? Sorotannya adalah Firetank Pirates.

Sejauh ini, petualangan Bege, Chiffon, dan kelompok Firetank membawa mereka ke Dressrosa. Apa yang akan menanti mereka di sana? 

Share To:

Post A Comment: