Shogun Orochi selama ini telah memancing amarah dari beberapa faksi. Ada lima faksi yang nampaknya akan membidik Orochi sebab masalah personal. Siapapun?

1.CP0


5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Waktu CP0 menjumpai Orochi untuk permasalahan perdagangan senjata, Orochi menunjukkan dianya tidak takut pada CP0. Orochi serta sampai coba tembak salah satunya agen CP0. 

Jika yang lakukan itu orang biasa, CP0 pasti membungkam mereka. Permasalahannya, CP0 sedang perlu senjata dari Wano, jadi mereka juga selama ini tidak dapat membalas. Mereka serta harus pikirkan penawaran Orochi, yang inginkan Vegapunk jika Pemerintah Dunia ingin masih mendapatkan suplai senjata mereka. 

Bila Orochi roboh, CP0 dapat membidik untuk membunuh Orochi sekaligus juga amankan persediaan senjata mereka. 

2.Seluruh Akazaya Nine

5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Akazaya Nine telah lihat bagaimana Orochi mengakibatkan kematian Oden. Walau sebenarnya figur seperti Denjiro tahu jika Orochi dahulu hidup sebab diberi uang oleh Oden. 

Amarah Akazaya Nine pada Orochi dapat disebut membara sekarang. Bila Zoro serta Luffy repot menantang Kaido, bisa Akazaya Nine yang akan hadapi Orochi untuk membalaskan Oden. 


3.Sisa keluarga Kozuki


5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Baik Momonosuke serta Hiyori tentunya saling membenci Orochi. Orochi serta Kaido ialah dua figur yang mengakibatkan kematian orangtua Momonosuke serta Hiyori dahulu. 

Momonosuke mungkin dikirim ke hari esok. Tetapi bagaimana dengan Hiyori? Kemungkinan ia sempat jadi Komurasaki si wanita penghibur. Orochi demikian suka pada Komurasaki, sampai Komurasaki beberapa kali sudah diundang untuk menghiburnya di pesta. 

Pikirkan saja bagaimana rasa-rasanya harus menghibur pria yang mendalangi kematian ayahnya sendiri. Tidak bingung jika Hiyori ingin membunuh Orochi dengan tangannya sendiri. 

4.Roronoa Zoro


5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Zoro sempat dekat sama Yasuie. Lalu mendadak Yasuie dilakukan oleh Orochi. Tindakan ini membuat Zoro sempat emosi, sampai ia coba menebas Orochi dari jauh. Jika saja Kyoshiro tidak menghambat Zoro, Orochi sudah pasti terluka waktu itu. 

Saat ini, Zoro mempunyai Enma - satu diantara dua pedang Kozuki Oden. Ia bisa saja akan sebagai wakil Oden menghabisi Orochi. 

Dahulu, Oden masih kasihan pada Orochi. Zoro tidak tunjukkan rasa semacam itu. 

5.Eustass Kid


5 Pihak yang Punya Masalah Pribadi dengan Shogun Orochi One Piece

Ada yang mengakibatkan Killer jadi figur memilukan, yang kehilangan beberapa emosinya sebab mengonsumsi SMILE tidak berhasil. Sekarang peluang tersangkanya ialah team penyiksa dari barisan Kaido atau justru Orochi sendiri. 

Bila memang yang mendalangi nasib Killer ialah Orochi, Orochi harus berhati-hati. Eustass Kid tidak enggan untuk membunuh. 

Itu lima faksi yang punyai permasalahan pribadi dengan Shogun Orochi One Piece. Jumlahnya ini punya potensi akan makin bertambah. Bagaimana menurut kamu? Siapa dari lima ini yang akan menaklukkan Orochi? 


Share To:

Post A Comment: