Semenjak Whole Cake Island, alur-alur One Piece seperti mulai memberikan sorotan pada anggota lain Topi Jerami. Bukan sekedar Luffy jadi kapten saja.

Di Whole Cake Island, Sanji serta keluarganya jadi perhatian. Di Wano, ubah Zoro yang bertindak besar. Siapa sesudah ini? Saya pertimbangkan, Usopp bisa saja tokoh sentra di jalur Elbaf One Piece.

1.Usopp memang sudah tertarik dengan Elbaf sejak lama

Akankah Alur Elbaf One Piece Menyorot Usopp Sebagai Tokoh Penting?


Usopp telah mengatakan kemauannya berkunjung ke Elbaf semenjak bab 117. Di bab itu, Usopp yang semula ketakutan dengan Broggy jadi kagum pada sang raksasa sesudah lihat duel hebat Brogy versi Dorry. 

Waktu itu Usopp menjelaskan jika ada desa yang didalamnya pejuang-pejuang seperti Dorry serta Brogy, dia ingin mengunjunginya

2.Akan jadi momen salah satu tujuan Usopp tercapai?

Akankah Alur Elbaf One Piece Menyorot Usopp Sebagai Tokoh Penting?


Di bab 117 , Usopp mengatakan harapan menarik: ia ingin jadi pejuang laut yang gagah berani. 

Sesudah timeskip juga Usopp masih punyai tendensi penakut. Tetapi dari sisi potensi, ia terus berkembang. Kenbunshoku Haki kepunyaannya serta telah aktif semenjak di Dressrosa, sangat mungkin ia mengincar dari jarak yang benar-benar jauh, tanpa ada lihat langsung musuhnya juga. 

Di Whole Cake Island, Sanji kukuhkan siapa dianya pada keluarga yang sampai kini menghinanya. Saya merasakan, di jalur Elbaf One Piece juga Usopp akan mendapatkan peluang untuk betul-betul menunjukkan dianya ialah pejuang yang gagah berani. 

3.Tapi akankah Topi Jerami pergi ke Elbaf?


Akankah Alur Elbaf One Piece Menyorot Usopp Sebagai Tokoh Penting?

Elbaf telah disebut semenjak jalur Little Garden. Selanjutnya ada rujukan kelanjutan, misalnya Oimo serta Kashi yang putuskan pulang ke Elbaf sesudah Enies Lobby, waktu dulu Big Mom. 

Mengingat begitu biasanya Elbaf disebut, saya pikir tentu Oda akan ajak kita ke negeri itu lambat atau cepat. 

Sekarang sich Topi Jerami sedang repot di Wano. Kemudian, Luffy kemungkinan tertarik untuk cari tahu apa yang berlangsung pada Sabo. Tetapi bisa saja Usopp serta Topi Jerami akan ke Elbaf sebelum One Piece selesai, untuk perselisihan besar.

4.Bakal seperti apa konflik di Elbaf?


Akankah Alur Elbaf One Piece Menyorot Usopp Sebagai Tokoh Penting?

Sekarang, One Piece seperti sedang masuk sisi akhir. Di Wano berlangsung perang maha hebat yang akan menghadapkan Luffy dengan dua Yonko sekaligus juga. Saya pikir, jika Luffy ke Elbaf, konfliknya akan besar. 

Sehubungan Elbaf sendiri negerinya misterius, saya tidaklah heran bila disini Road Poneglyph paling akhir ada. 

Jika memang Poneglyph paling akhir ada di Elbaf, bisa Luffy harus sama-sama berlomba-lomba merebutkan Poneglyph itu menantang lawan kuat seperti Blackbeard. Serta juga bisa di pulau itu Luffy pada akhirnya harus menantang Angkatan Laut. 

Lalu di pertarungan besar itu, Usopp pada akhirnya kukuhkan jika ya, ia memang pejuang gagah lautan yang gagah berani. 

Demikian analisa saya masalah peluang jalur Elbaf One Piece menyoroti Usopp jadi tokoh penting. Sepakat tidak? 


Share To:

Post A Comment: