Giyu Tomioka sedang melawan Muzan Kibutsuji bersama rekan-rekannya sesama Hashira di manga Kimetsu no Yaiba. Masalahnya? Ia harus melawan sang boss besar dengan pedang rusak. Akankah Urokodaki meminjamkan pedangnya nanti?

1.Pedang Giyu sudah rusak

[Kimetsu no Yaiba] Akankah Giyu Menggunakan Pedang Urokodaki?
.
Menantang Muzan dengan pedang utuh itu telah susah. Kanroji serta Iguro masih mempunyai senjata yang keadaannya bagus, tetapi serangan mereka tidak ada fungsinya untuk Muzan. Badan Muzan mengoreksi diri pas pada saat dianya terluka. 

Telah demikian, seperti dapat kamu lihat di atas, Giyu menantang Muzan dengan pedang patah. Bilah pedang Nichirin memang masih dapat membunuh iblis walau rusak, tetapi untuk sekarang Giyuu tidak dapat memberikan pertolongan efisien bila rivalnya Muzan. 

2.Sementara itu, Urokodaki membawa pedangnya mengejar Nezuko


[Kimetsu no Yaiba] Akankah Giyu Menggunakan Pedang Urokodaki?
Waktu Nezuko mendadak lari, Urokodaki memburu dengan bawa pedangnya. Sehubungan Nezuko nampaknya dibantu oleh arwah ayahnya ke Tanjiro, saya pikir Urokodaki akan dekati tempat pertarungan Giyuu serta teman-teman. Terkecuali Kiriya Ubuyashiki menyebut Urokodaki mundur dengan gagak. 

3.Pedang Urokodaki bisa cocok untuk Giyu


[Kimetsu no Yaiba] Akankah Giyu Menggunakan Pedang Urokodaki?

Baiknya, pedang baru Giyuu seharusnya hadir dari beberapa penempa senjata berlangganan penghilang iblis. Tetapi tentunya tidak ada waktu untuk mendapatkan pertolongan dari mereka sekarang. 

Dalam kondisi semacam ini, pedang Urokodaki bisa saja yang paling pas untuk Giyuu. Khususnya sebab ini ialah pedang yang ditempa untuk sama-sama pemakai Pernapasan AIr. 

Permasalahan pedang ini sebetulnya cukup serius. Pernapasan tersendiri mempunyai design pedang yang berlainan. Lihat saja pedang unik Kanroji serta Iguro, dan senjata Himejima yang serta bukan pedang. 

Jadi pedang yang saling untuk pemakai Pernapasan Air ialah yang diperlukan Giyuu sekarang. 

4.Waktu yang terbatas


[Kimetsu no Yaiba] Akankah Giyu Menggunakan Pedang Urokodaki?

Permasalahannya? Urokodaki ketinggalan dari Nezuko. Telah demikian, tempat pertarungan juga terdapat di kota yang masih cukup jauh. Urokodaki sich punyai stamina untuk memburu Nezuko jika ia memakai Pernapasan Air waktu bergerak. Tetapi tetap ia akan perlu waktu untuk sampai kesana. 

Di lain sisi, Giyu telah terserang serangan Muzan. Lambat atau cepat ia akan rasakan dampak toksin Muzan. Jadi ia memang perlu pertolongan secepat-cepatnya. 

Akankah Giyu memakai pedang Urokodaki? Silahkan kita tunggu! 




Share To:

Post A Comment: