Ada beberapa tokoh One Piece yang perannya di babak ketiga alur Wano masih misteri. Ada Law, yang memutuskan jalan sendiri setelah bebas dari kurungan. Terus ada juga Eustass Kid, yang setelah bebas dari Udon memutuskan pergi bersama Killer. 

Akan seperti apa peran Eustass Kid di Wano setelah ini? Ini lima kemungkinannya!

1.Pasti akan terlibat di pertempuran melawan Kaido

[One Piece] 5 Kemungkinan Peran Eustass Kid di Wano!

Selama ini, Kid masih malas bekerja bersama dengan Luffy. Egonya nampaknya begitu tinggi. Tetapi dalang penting yang menyiksa anak buahnya tentu di antara Kaido atau Orochi. Mereka berdua sedang di Onigashima sekarang. Jadi Kid juga pasti terjebak pertarungan menantang dua figur itu. 

Masih ingat adegan dimana Law, Luffy, serta Kid bertanding bersama di Sabaody? Saya meyakini jika hal sama akan berlangsung di Wano. 

Di pertarungan kelak, Kid peluang akan menggebuk Apoo yang mengkhianati aliansinya, dan ikut mengeroyok Kaido. 

2.Berpotensi menjadi salah satu yang mengatasi sabotase Orochi


[One Piece] 5 Kemungkinan Peran Eustass Kid di Wano!

Shogun Orochi saat ini ada di atas angin sebab ia merusak semua rute ke arah Pelabuhan Tokage. Tetapi Kid dengan potensi magnetnya dapat secara cepat membuat jembatan alternatif memakai rongsokan. Tidak itu saja, Orochi juga tidak paham jika Kid saat ini bebas! Kid jadi figur yang di luar gagasannya. 

Kemungkinan, Kid bisa saja tidak menolong dengan menyengaja. Tetapi bila ia harus pergi ke satu daerah Wano untuk cari anak buahnya, serta daerah itu jembatannya rusak, ia dapat membuat jembatan buat dia lewati. Selanjutnya sekutu Topi Jerami malah memakainya untuk lewat. 

3.Dapat mengakibatkan kericuhan di Wano untuk cari anak buahnya yang hilang 

[One Piece] 5 Kemungkinan Peran Eustass Kid di Wano!

Anak buah Kid hilang sesudah ia serta Killer kalah dari Kaido. Sekarang, Kid baru temukan Killer. Nasib anak buahnya lainnya seperti Heat serta Wire belum didapati. 

Sehubungan Heat serta Wire tidak berada di tambang penjara Udon, kemungkinan mereka ada di ibu kota atau daerah lain Wano. Bisa waktu Orochi sedang repot berpesta ke arah Onigashima, Kid membuat keonaran di Wano untuk cari tersisa anak buahnya. 

Jika anak buah Kid nyatanya telah mati atau sudah disiksa sampai jadi seperti Killer saat ini, sang kapten rasa-rasanya tidak memberikan ampun pada pelakunya. 

4.Bisa saja menjadi algojo pembunuh Kaido atau Orochi, jika Topi Jerami tidak menghabisi mereka


[One Piece] 5 Kemungkinan Peran Eustass Kid di Wano!

Waktu ada anak buah Big Mom melukai anak buahnya, Kid membalas. Ia sempat juga membuat aliansi untuk balas dendam pada Shanks, figur yang membuat Kid kehilangan satu lengannya. 

Secara singkat: Kid bukan orang yang pemaaf. Saat ini, di Wano, satu orang sudah membuat Killer rusak serta mungkin sudah menyiksa semua anak buah Kid. Kid tidak akan biarkan orang itu selamat. 

Luffy serta Topi Jerami seringkali tidak membunuh lawan yang mereka taklukkan. Tetapi bila Kid tahu jika yang melukai anak buahnya ialah Orochi atau Kaido, bisa saja ia yang akan menyelesaikan sosok-sosok itu sesudah mereka ditaklukkan Luffy. Di Sabaody, Kid dahulu mempunyai bounty tambah tinggi dari Luffy sebab ia tidak sangsi membunuh. 

5.Menemukan sekutu baru untuk melawan Kaido

[One Piece] 5 Kemungkinan Peran Eustass Kid di Wano!

Tidak hanya anak buah Kid sendiri, masih ada banyak kekuatan sekutu yang ada di Wano. Seperti Gyukimaru atau Witching Hour Boy yang misterius sekali itu. Bisa dalam usahanya cari anak buahnya, sosok-sosok semacam itu justru mengikuti Kid, serta mereka jadi juga ikut menantang Kaido kelak. 

Itu lima teori saya masalah peluang peranan Eustass Kid di Wano. Bagaimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: