Tahukah kamu jika tahun kedepan akan ada anime Onmyoji Ajang? Nah, inilah berita paling baru mengenai project itu!

1.Trailer resminya sudah rilis

Account Twitter sah RPG Onmyoji Jepang, @OnmyojigameJP bagikan penampakan sah dari penyesuaian anime franchise game yang sah berjudul Onmyou Hyakki Monogatari itu!

Anime yang berisi makhluk-makhluk mitos Jepang ini sudah pasti menaruh plot yang lebih dalam daripada miniserinya, Onmyoji: Heian Monogatari! 

2.Sinopsis


Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

Sinopsis dari NetEase menguraikan seperti berikut: 

Di dunia dimana manusia serta iblis hidup bersama dengan, jiwa-jiwa jahat dari alam gaib mengawali penjajahan untuk kemampuan serta kekuasaan. Kesetimbangan antara dua dunia itu mulai jadi kalut. 

Untungnya, ada sekumpulan manusia-manusia berpotensi yang dapat membaca bintang-bintang serta menggambar jimat. Mereka berkekuatan untuk menyambungkan ke-2 dunia serta melulutkan arwah-arwah itu. Mereka dapat mempertaruhkan segala hal untuk jaga kedamaian serta keadilan antara dua dunia. Mereka dikatakan sebagai Onmyoji.

3.Sekilas Onmyoji

Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

Onmyoji sendiri ialah satu Role Playing Game yang berfitur beberapa jenis youkai alias makhluk-makhluk mistis dari Jepang! 

Lho, bukanlah Onmyoji itu game MOBA? Itu sebetulnya beda. Versus yang diketahui oleh gamer Indonesia, versus bersaing dari Onmyoji, ialah MOBA 5 versus 5 dengan karakter-karakter itu yang bernama Onmyoji Ajang! 


4.Ini dia bocoran pengisi suaranya

Tayang Tahun 2020, Anime Onmyoji Arena Segera Rilis!

Anime ini direncanakan akan tampil pada tahun 2020. Pengumuman ini juga diberitakan bertepatan dengan ulang tahun ke-3 dari franchise game terkenal yang satu ini! 

Jelas, beberapa pengisi suara yang akan memeriahkan anime ini juga tidak asing, lho! Ditambah lagi saat mereka adalah beberapa pengisi suara ciri-ciri di game-nya! 

Kugimiya Rie jadi Kagura 
Miyuki Sawashiro jadi Yao Bikuni 
Suzuki Tatsuhisa jadi Minamoto no Hiromasa 
Noriyaki Sugiyama jadi Abe no Seimei 
Share To:

Post A Comment: