Roronoa Zoro salah satu Trio Monster Topi Jerami. Semenjak timeskip, Zoro nampaknya berkembang demikian kuat sampai hingga saat ini ia seperti belum seutuhnya serius dalam bertanding.

Zoro sich punyai beberapa jurus pedang yang beresiko. Apa sajakah? Ini tujuh jurus pedang Roronoa Zoro yang kuat sekali!

1.Santoryu Ogi: Rokudo no Tsuji


7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!
Ogi bisa disimpulkan jadi tehnik terakhir. Zoro awalannya cuma pernah menunjukkan satu ogi dari tehnik tiga pedang yaitu Sanzen Sekai. Tetapi demikian timeskip, ia nyatanya punyai satu ogi : Rokudo no Tsuji. 

Zoro menunjukkan Rokudo no Tsuji waktu hadapi Surume dibawah laut. Jurus ini membelah-belah satu tentakel sang gurita raksasa dengan benar-benar gampang. 

Jika tentakel raksasa Surume saja dapat terbelah, bagaimana jika Zoro memakainya ke manusia? 

2Santoryu Ogi: Sanzen Sekai


7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!

Berikut jurus Zoro yang merasa paling spesial sebelum timeskip. Zoro cuma pernah memakainya untuk menyerang Mihawk dan Oars. Walau ia tertekan menantang lawan seperti Kaku, ia pilih memakai jurus lain. 

Walaupun telah mempunyai versus yang lebih kuat, Zoro masih pilih memakai Sanzen Sekai jika hadapi makhluk ukuran manusia. Ini kelihatan dalam pertempuran menantang Pica. Waktu Pica keluar, Zoro memakai Sanzen Sekai. 


3.Santoryu Ogi: Ichidai Sanzen Daisen Sekai


7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!


Sebelum timeskip, jurus Zoro Sanzen Sekai telah sangat terasa beresiko. Mihawk sampai sempat bereaksi kaget lihat Zoro mengerahkan tehnik ini. 

Demikian timeskip, Zoro nyatanya telah mengembangkannya jadi Ichidai Sanzen Daisen Sekai. Badan batu Pica yang telah seperti bukti besar juga terpotong-potong oleh tehnik ini. 

Walau demikian, Zoro nampaknya menaruh jurus ini betul-betul untuk menantang lawan yang besar sekali. Waktu ia menebas Pica yang keluar dari persembunyian, Zoro pilih memakai Sanzen Sekai. 

4.Ittouryu Iai: Shi Shishi Sonson

7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!

Dengan satu pedang juga Zoro beresiko. Pertama-tama Zoro mengerahkan Shishi Sonson, Zoro dapat memakainya untuk menebas badan baja Mr. 1. 

Sesudah timeskip, Zoro meningkatkan Shi Shishi Sonson. Naga besar sekalinya bisa dia potong dengan memakai Shusui. 

Saat ini Shusui diganti Enma, saya ingin tahu apa senjata itu yang akan jadi jagoan Zoro untuk Shi Shishi Sonson. Jika iya, kemampuan jurus ini akan makin mengerikan mengingat begitu brutalnya Enma. 

5.Kiki Kyutoryu: Ashura

7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!

Kiki Kyutoryu: Ashura ialah tehnik aktivasi yang unik. Roronoa Zoro bisa membuat dianya seperti mempunyai tiga kepala serta enam lengan. Dengan tiga kepala menggigit pedang serta enam tangan menggenggam pedang, Zoro memakai sembilan pedang! 

Bukan hanya ilusi, orang betul-betul lihat Zoro dengan enam lengan serta tiga kepala. Dalam bentuk ini, Zoro lalu dapat memakai tehnik seperti Ashura: Ichibugin serta Ashura: Makyusen. 

Khasnya? Sesudah timeskip, Zoro masih menaruh tehnik Ashura. Semua tehnik Zoro seperti Sanzen Sekai telah bertambah kekuatannya. Bagaimana dengan Ashura? Apa Zoro menaruh tehnik ini untuk lawan yang benar-benar kuat? 

6.1080 Pound Ho

7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!

Jadi satu orang pakar pedang, kekurangan Zoro ialah pertempuran jarak jauh. Lalu ia menangani itu dengan meningkatkan tehnik Pound Ho, yang bisa dia luncurkan dengan satu pedang, dua pedang, serta tiga pedang. 

1080 Pound Ho dapat membelah badan batu raksasa Pica, mengisyaratkan jika Zoro ingin, serangan ini dapat merusak kapal serta bukit batu. 

7.Rashomon

7 Jurus Pedang Roronoa Zoro Ini Kuat Banget!

Dengan Rashomon, Zoro bisa membelah gerbong baja kereta dengan benar-benar rapi pada sebuah tebasan dua pedang. Mengingat Zoro jarang-jarang memakai tehnik ini, nampaknya Rashomon ialah tehnik yang dia taruh cuma untuk hadapi object atau monster besar. 

Yap, itu khasnya Zoro. Jurus-jurus terkuatnya seperti menyengaja dia taruh untuk menantang lawan memiliki ukuran besar atau benar-benar kuat. Mengingat tehnik seperti Rashomon, Ichidan Sanzen Daisen Sekai, dan Rokudo no Tsuji dapat membelah kereta, batu raksasa, dan tentakel gurita besar, Zoro kelihatannya memang tidak mau memakai tehnik penghancur ini untuk mengatasi lawan manusia. 

Share To:

Post A Comment: