Di manga, 2019 ialah tahunnya Jigen dari organisasi Kara mulai membidik Kawaki di Konoha. Di anime 2019 ialah tahun yang penuh dengan filler, dan juga jalur menarik seperti Boruto kembali pada waktu dulu.

Siapapun ciri-ciri Boruto paling terkesan di tahun 2019? Ada delapan yang menarik!

8.Urashiki Otsutsuki


8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Urashiki cukup repot di tahun 2019. Dari mulai membidik Shukaku, sampai pergi ke waktu dulu untuk membidik Naruto kecil, ia berulang-kali membuat permasalahan untuk beberapa pahlawan kita. Di jalur Boruto ke waktu dulu, Urashiki serta tunjukkan ia punyai bentuk transformasi. 

7.Shinki

8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Di jalur munculnya Urashiki di Negara Angin, Shinki tunjukkan dianya betul-betul satu diantara genin paling beresiko di dunia. Dari sisi kemampuan, dia telah melewati semua genin lain di Ujian Chunin. Dia memperjelas itu waktu hadapi Urashiki. 

Tidak cuma pakar mengatur pasir besi, Shinki nyatanya dapat juga jutsu segel serta pengaturan boneka. Jika dia tidak di-nerf, Shinki dapat makin kuat waktu ia telah besar kelak. 


6.Jiraiya


8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Dari yang saya lihat, walau di-nerf waktu menantang Urashiki, Jiraiya ialah ciri-ciri yang paling menarik perhatian di jalur Boruto ke waktu dulu. Tidaklah heran, Jiraiya telah lama mati di masa Boruto. Pemirsa Naruto yang rindu lihat tindakan si Petapa Genit juga pada akhirnya bisa bernostalgia. 

Jiraiya sendiri masih tunjukkan kecerdasannya. Dari mulai curigai Sasuke, sampai temukan kekurangan dari jutsu lintas waktu Urashiki. 

5.Boruto Uzumaki

8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Jadi tokoh penting, jelas Boruto harus masuk ke daftar ini. Di manga, khususnya, Boruto telah mulai pelajari memakai segel Karma serta mempunyai potensi jadi makin kuat. Selain itu di anime, jalur Negara Angin memberikan panduan sedikit masalah kemampuan Jougan punya Boruto. 

4.Sasuke Uchiha

8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

2019 sebetulnya bukan tahun yang baik untuk Sasuke. Di manga, dia dihajar oleh Jigen walau telah mengerahkan kemampuan penuh. Di anime, dia sempat terkena nerf kronis waktu punyai urusan dengan Urashiki di Negara Angin dan di waktu dulu. Tetapi tetap, baik di manga atau anime, Sasuke masih berasa jadi sekutu terkuat Naruto. 

Ingin hadapi Urashiki atau Isshiki Otsutsuki, Sasuke umumnya dapat memberikan perlawanan menarik walau dianya kekurangan chakra atau terluka. 

3.Naruto Uzumaki
8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Di anime, Naruto kecil menguasai Boruto di akhir tahun. Di manga, Naruto dewasa sempat menang dengan cemerlang menantang Delta di perempat awal tahun, lalu kalah dari Jigen sesudah pertarungan menarik. 

Keseluruhannya, ayah Boruto ini masih dapat menarik perhatian baik di anime atau di manga. 

2.Kawaki

8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019
Saya sebetulnya tertarik dengan perubahan ciri-ciri Kawaki. Dari bocah edgy yang mempunyai potensi jadi Sasuke kecil ke-2, hidup bersama dengan Naruto membuat Kawaki perlahan-lahan tumbuh jadi saudara angkat yang bagus untuk Boruto. 

Dari semula bocah penyendiri yang tetap berprasangka buruk, sepanjang tahun 2019 Kawaki terus berkembang sampai dia ingin mengorbankan diri membuat perlindungan orang yang dia hormati. Kawaki juga sekarang mempunyai potensi jadi satu diantara ciri-ciri terfavorit fan. 

1Isshiki Otsutsuki


8 Karakter Boruto yang Paling Berkesan di Tahun 2019

Tetapi saya pikir, ciri-ciri Boruto yang paling terkesan di tahun 2019 ialah Isshiki Otsutsuki alias Jigen. Bagaimana tidak? Ia pernah menaklukkan Naruto serta Sasuke walau dianya telah dikeroyok oleh dua itu! Itu juga dia kerjakan dengan wadah Jigen, yang tidak dapat memuat kemampuan penuhnya. 

Tindakan Isshiki di 2020 kelak jelas pantas ditunggu. 

Itu delapan ciri-ciri Boruto paling terkesan di tahun 2019. Bagaimana menurut kamu? Oh iya, janganlah lupa cek Geek Podcast duniaku.com yang mengulas beberapa topik anime seperti Boruto ya! 

Share To:

Post A Comment: