Anime The Promised Neverland selesai season 1-nya semenjak Maret. Season 2 telah diyakinkan, tetapi tanggalnya semula belum didapati. Nah, ada perubahan paling baru nih!

1.Tanggal season 2 adalah Oktober 2020!

Kabar Terbaru Anime Promised Neverland: Season 2 Tayang Oktober 2020?

Sesudah animenya selesai pada bulan Maret yang lalu, fans terus menanti berita season keduanya, yang telah dijanjikan (plus, berakhirnya season 1 di titik yang menggantung). Memang belumlah ada tanggal, tetapi berita paling baru menjelaskan, season dua akan tampil pada bulan Oktober 2020 akan datang. 

2.Sementara anime lanjut ke season kedua, manga memasuki penghabisan


Kabar Terbaru Anime Promised Neverland: Season 2 Tayang Oktober 2020?

Sekarang sich versus manganya sudah masuk set paling akhir. Klimaks di ibukota beberapa iblis serta telah selesai, dengan hasil yang cukup mengagetkan. Yang masih ada saat ini ialah pertarungan paling akhir menantang Peter Ratri. Klan Ratri ialah figur yang bertanggungjawab atas terbaginya dua dunia, dan skema peternakan manusia yang tempatkan Emma serta saudara-saudarinya dalam pelarian ke arah kebebasan ini. 

Tidak hanya Klan Ratri, ada lagi satu perselisihan yang belum juga teratasi; harga dari transisi yang dikerjakan Emma dengan makhluk yang dikatakan sebagai dewa beberapa iblis. Secara singkat, pembaca akan dibawa ber-roller coaster ria dengan serial ini. 

3.Live Action juga akan tayang

Kabar Terbaru Anime Promised Neverland: Season 2 Tayang Oktober 2020?

Tidak hanya berita season 2, yang di-update ialah berita movie live-action. Movie akan tampil pada Februari 2020 akan datang, serta bersiap-siaplah, sebab tentunya ada banyak pergantian dari karya aslinya. Yang telah jelas akan dibedakan ialah umur Emma, Norman serta Ray. Sebab beberapa fakta, umur di versus live action dinaikkan jadi 16, bukan 12 seperti di manganya. 

Film ini akan disutradari oleh Yuichiro Hirakawa yang terjebak dalam movie Boku Dake gak Inai Machi. Sedang untuk pemeran trio tokoh penting diberikan pada aktris/aktor muda Minami Watanabe (Emma), Kairi Jo (Ray) serta Rihito Itagaki (Norman). 


Share To:

Post A Comment: