Bagaimana bila makhluk-makhluk tidak hanya manusia yang umumnya ditakuti, nyatanya dapat bingung untuk beberapa masalah yang berkesan duniawi, seperti takut pada pendatang baru yang tidak diketahui? Itu deskripsi awal mengenai anime yang diambil dari novel berjudul sama ini. Diperkirakan tampil 11 Januari akan datang, kita lihat dahulu beberapa poin menarik dari Kyoko Suiri !

1.Kombinasi misteri, roman, dan paranormal


Ketika Makhluk Halus Bisa Ketakutan! Rekomendasi Anime: Kyokō Suiri

Kyoko Suiri bercerita mengenai pasangan Kotoko Iwanaga serta Kuro Sakuragawa, yang sekilas kelihatan seperti pasangan biasa - walaupun Kuro sering datar melayani Kotoko. Yang tidak biasa dari mereka ialah, keduanya adalah figur populer di golongan makhluk gaib. Kotoko jadi Dewa Pengetahuan, serta Kuro jadi monster mengerikan. 

Pada saat kecil, Kotoko pernah lenyap sepanjang dua minggu, serta diketemukan dalam keadaan kehilangan semasing satu mata serta kaki. Dalam dua minggu itu, Kotoko berjumpa dengan beberapa makhluk gaib (yokai serta dewa tanah). Mereka memerlukan figur penengah yang pintar serta dapat menolong mengakhiri beberapa permasalahan - terhitung dengan manusia. Kotoko menerimanya, serta jadi alternatifnya, persembahkan kaki serta matanya. 

Kuro, di sisi lain, punyai kekhasan tertentu. Kuro mengonsumsi daging Kudan serta duyung pada saat kanak-kanak, serta karena itu, ia tidak dapat mati dengan gampang, serta setiap 1x mati, dapat meramalkan beberapa peluang hari esok, hingga dapat pilih langkah paling baik buat dianya. 


2.Ketika dewa dan monster bertemu


Ketika Makhluk Halus Bisa Ketakutan! Rekomendasi Anime: Kyokō Suiri

Anime nampaknya akan mengusung masalah dari buku pertama, dimana Kotoko serta Kuro harus hadapi jejadian bernama Nanase Koujin - berbentuk gadis tanpa ada muka, serta menyerang orang dengan lempengan baja susunan. Beberapa yokai ketakutan karena itu, serta manusia mulai cemas. Keselarasan yang terancam berikut yang mengundang Kotoko untuk membuka rahasia Nanase Koujin. 

Permasalahan makin susah dengan timbulnya Saki - bekas tunangan Kuro, satu orang polwan, dan menyelidik masalah Nanase Koujin. Lalu, dibalik semuanya, baik Kuro atau Kotoko sudah mencium terdapatnya figur lain, yang tambah lebih menyusahkan daripada satu orang bekas; orang yang mempunyai potensi sama dengan Kuro. 

3.Nama-nama di baliknya cukup terkenal

Juga dikenal dengan judul In/Spectre, Kyoko Suiri salah satu karya terbaru Kyo Shirodaira, yang awalnya sudah kita mengenal melalui SPIRAL~Suiri no Kizuna serta Zetsuen no Tempest. Ya, di sini, kita akan kembali menemui beberapa ciri-ciri yang pintar, dipadukan dengan baku hantam yang tidak biasa. 

Staf anime yang terjebak juga menyertakan nama besar seperti Keiji Gotoh sebagai sutradara. Gotoh, tidak hanya jadi sutradara, ialah pemain lama di industri anime jadi animator serta ciri-ciri designer. Untuk seiyuu, Akari Kitou (pemeran Nezuko di Kimetsu no Yaiba) serta Mamoru Miyano (pemeran Ryuji di Figur 5) akan isi suara Kotoko serta Kuro. Miyano akan menyanyikan lagu ending yang berjudul "LAST DANCE." 

Bagaimana nih menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: