Di One Piece versus anime, pada akhirnya Kaido bergerak! Bentuk naga Kaido telah kelihatan di opening jalur Wano semenjak awal, serta saat ini Luffy serta teman-teman dapat memandangnya sekaligus.

Khasnya sich, anime One Piece episode 912 tunjukkan transformasi Kaido jadi naga!

1.Proses transformasi Kaido jadi naga

Di manga, Kaido tiba-tiba saja telah tampil di Kuri dalam bentuk naga, mengagetkan beberapa protagonis. 

Anime One Piece episode 912 tunjukkan adegan tambahan dimana Kaido perlahan-lahan menjadi naga, disertai pekikan yang mengintimidasi. 


2.Diperlihatkan juga kalau Kaido bergerak dari Onigashima


One Piece Episode 912 Perlihatkan Transformasi Kaido Jadi Naga!

Onigashima ialah pulau tempat Kaido. Di episode 912, dipertunjukkan jika memang semula Kaido dari pulau itu. Ia lalu terbang, atau sebetulnya mengambil langkah di udara, dari Onigashima sampai ke Kuri. 

Tidak bingung kan, mengapa Kaido sempat disebutkan yang terkuat di darat, laut, serta udara? Dengan mengambil langkah di udara, Kaido beneran dapat menantang lawan di darat, laut, serta udara. 

3.Kaido akan berulah di episode depan

One Piece Episode 912 Perlihatkan Transformasi Kaido Jadi Naga!

Tetapi Kaido baru sampai Kuri diakhir episode 912 ini. Jika disaksikan dari preview, Kaido akan menyemburkan nafas panasnya ke kastel Oden! 

Apa Luffy akan berpeluang menantang Kaido di episode depan? Semestinya iya. Tetapi saya cemas jika adegannya akan diperpanjang, jadi Luffy baru sempat menggebuk Kaido diakhir episode. Mudah-mudahan saja tidak semacam itu, ya? 

Bagaimana menurut kamu masalah transformasi Kaido jadi naga di One Piece episode 912? 



Share To:

Post A Comment: