Sebetulnya, Orochi dari Asosiasi Monster telah kalah. Penjahat seperti Nyan juga sudah kalah. Tetapi pertarungan terus berjalan. Masih ada monster-monster perkasa Asosiasi Monster yang masih ada, terhitung dalang mereka yang sejati.

Tidak itu saja, One-Punch Man 123 memperjelas jika mereka masih kuat!

1.Para hero kelas S terdesak


One-Punch Man 123 Perlihatkan Sejumlah Hero Kelas S Terdesak!

One-Punch Man 123 menunjukkan hero kelas S yang kuat sampai dibikin tertekan. Pig God sedang berupaya dimangsa, Atomic Samurai dihajar sampai bonyok oleh Black Sperm, Zombieman dihancurkan oleh Homeless Emperor, Child Emperor sedang ditenggelamkan oleh Evil Alami Water, serta hero kelas A yang sama dengan kelas S si Sweet Mask diteror oleh Fuhrer Ugly. 

Kondisi mereka seperti: mereka belum juga mati, tetapi dalam bahaya besar. Mereka masih mungkin dapat menantang balik. Tetapi untuk sekarang, mereka sedang dalam bahaya. 


2.Satu yang masih santai

One-Punch Man 123 Perlihatkan Sejumlah Hero Kelas S Terdesak!

Tatsumaki ialah hero kelas S terkuat, sehubungan Blast telah lama tidak aktif. One-Punch Man 123 menunjukkan jika ia masih enjoy. Ia tidak terluka, serta ia barusan menamatkan raga Gyoro Gyoro. 

Tetapi badan Gyoro Gyoro cuma boneka daging yang dikontrol dari jarak benar-benar jauh. 

3.Dalang sejati di balik Gyoro Gyoro


One-Punch Man 123 Perlihatkan Sejumlah Hero Kelas S Terdesak!

Psykos ini ialah pengontrol sejati dari Gyoro Gyoro serta otak dibalik Asosiasi Monster. Orochi kemungkinan kelihatan jadi pemimpin Asosiasi, tetapi sebetulnya dalang barisan itu ya wanita ini. 

Wanita ini sempat kelihatan enjoy, sebab ia jauh sekali dari tempat pertarungan. Tetapi Tatsumaki telah temukan ia di One-Punch Man 123 ini serta dapat menyerangnya! 

Psykos juga coba menyebut pertolongan dari Overgrown Rover. Tetapi tidakkah Overgrown Rover telah kalah oleh Saitama? 

4.Overgrown Rover menyerang Fubuki, Bang, dan Bomb

One-Punch Man 123 Perlihatkan Sejumlah Hero Kelas S Terdesak!

Overgrown Rover nampaknya betul-betul satu diantara monster terkuat di One-Punch Man. Ia masih dapat bertahan dari pukulan Saitama, walau tubuhnya jadi kecil. Lalu di One-Punch Man 123 ini Rover bisa menyerang Fubuki, Bang, serta Bomb ! 

Diakhir bab, Fubuki sempat tunjukkan kemampuan esper-nya yang level tinggi dengan membuat kubah perisai membuat perlindungan ia, Bang, serta Bomb dari shooting Rover. 

Tetapi menarik sich. Sesaat Psykos meminta Rover menyerang Tatsumaki, Rover saat ini malah punyai urusan dengan adik dari Tatsumaki. 

Itu empat insiden menarik dari One-Punch Man 123. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: