Manga Boruto 41 telah launching di Manga Plus. Di bab awalnya, Team 7 plus Kawaki ingin selamatkan Naruto tetapi mereka kerepotan sebab kemampuan Boro. Dapatkah mereka sukses kesempatan ini?

1.Kekuatan sejati Boro adalah virus

Pembahasan Manga Boruto 41: Kekuatan Tim 7 yang Dibantu Kawaki

Kemampuan Boro dapat membuat Boruto serta Kawaki lemas. Kabut hitam yang dia mengeluarkan itu juga tidak dapat diserap Karma. 

Yang menarik ialah: Kawaki ungkap kekurangan lain Karma di manga Boruto 41 ini. Karma cuma dapat menyerap jutsu yang terbentuk dari daya, bukan jutsu yang merekayasa materi fisik. 

Team 7 sukses mengerti bentuk sejati kemampuan Boro sesudah Mitsuki melepas kabut yang diamankan oleh ularnya. Selanjutnya Sarada, dengan Sharingan yang sampai tiga tomoe, menganalisisnya. Nyatanya itu ialah virus. 

Boruto serta Kawaki juga merasakan lemas sebab mereka sakit, bukan permasalahan seperti chakra mereka diserap serta semacamnya. 

2.Dalam situasi ini, Sarada ditunjuk jadi komandan

Pembahasan Manga Boruto 41: Kekuatan Tim 7 yang Dibantu Kawaki

Umumnya, satu team ninja terbagi dalam tiga orang yang diperkokoh oleh satu jonin. Konohamaru versus manga kurang bermanfaat, serta ia pun tidak turut memburu Boro ini. 

Jadi Sarada Uchiha juga diusulkan Mitsuki jadi komandan team. Kawaki, Mitsuki, serta Boruto ikuti instruksinya. 

3.Kerja sama Tim 7 cukup untuk menghancurkan Boro

Pembahasan Manga Boruto 41: Kekuatan Tim 7 yang Dibantu Kawaki

Sebetulnya, menyenangkan lihat Team 7 dapat mengerahkan kemampuan penuh mereka menantang lawan yang telah sah beresiko. 

Tidak seperti di anime, kesempatan ini kita di dukung oleh Boruto serta Kawaki yang sudah cukup kuasai segel Karma mereka. Sarada sudah punya Sharingan dengan tiga tomoe. Jadi mereka juga dapat menyeimbangi lawan selevel Boro dengan kerja sama masak. 

Mitsuki belum keluarkan Sage Model, tetapi dia memperjelas dianya punya kecerdasan Orochimaru. Dengan darah Boro yang diambil dengan ularnya, Mitsuki dapat membuat vaksin dadakan. Ini membuat kemampuan virus Boro dapat diatasi. 

Permasalahannya satu: walau sejumlah besar tubuhnya telah hancur, terhitung kepalanya, Boro dapat beregenerasi! 

4.Tapi Boro memutuskan menyerang wadah Naruto

Pembahasan Manga Boruto 41: Kekuatan Tim 7 yang Dibantu Kawaki

Boro, yang telah tertekan, putuskan menyerang wadah Naruto. Ini pecahkan kerja Team 7 yang sebetulnya sangatlah kompak. Kawaki juga memburu, coba menahan Boro, tetapi bisa saja ini yang diinginkan Boro. 

Jadi ingin tahu apa yang akan berlangsung kelak. Apa Boro sukses menyerang wadah Naruto? Apa itu bermakna wadah Naruto akan rusak? Terus akankah Naruto bebas, atau ini justru akan membuat dalam kondisi beresiko? 

Bagaimana opini kamu masalah manga Boruto 41 ini? 


Share To:

Post A Comment: