One Piece 964 menunjukkan Kozuki Oden mulai bertualang bersama dengan barisan Whitebeard. Diakhir bab, Roger terlihat tertarik untuk menjumpai Kozuki Oden.

Oden sich telah ditakdirkan akan bertemu Roger. Tetapi bagaimana triknya?

1.Anak-anak Oden terlahir di kapal Whitebeard


Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

Wah, saya jadi sayangkan Edward Newgate sang Whitebeard telah mati di jalur Wano. One Piece 965 ungkap jika Momonosuke terlahir di Moby Dick, kapal barisan Whitebeard! 

Saya pikir sebaiknya tersisa barisan Whitebeard juga dapat kembali kenang hal spesial ini bila mereka berjumpa Momonosuke serta Hiyori. 

Awalnya, sudah disebutkan jika Momonosuke terlahir di kapal. Nyatanya memang benar, Momonosuke lahir di kapal Whitebeard sebelum Oden geser ke barisan Roger. 

Serta bukan sekedar Momonosuke. Empat tahun sesudah Oden mulai berlayar bersama dengan Whitebeard, Hiyori juga lahir di kapal Whitebeard! 


2.Kozuki Oden adalah komandan divisi dua kelompok Whitebeard

Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

Tempat komandan divisi dua barisan Whitebeard sempat kosong lama sebelum pada akhirnya ditempati Ace. Tersingkap di One Piece 965 jika pemimpin barisan itu dahulunya ialah Kozuki Oden! 

Menarik tempat ini selanjutnya kosong lama sesudah Oden geser barisan. Apa Whitebeard mengerjakannya sebab menghargai Oden? 

3.Kisah asal-usul Marshall D. Teach


Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

Ini satu panel yang mengagetkan. Kita dipertunjukkan peristiwa barisan Whitebeard mengambil Marshall D. Teach, figur yang selanjutnya jadi kunci keruntuhan barisan itu! 

Dahulu, waktu Eiichiro Oda menggambar versus beberapa anak Shichibukai, waktu kecil Teach menarik perhatian. Cuma Teach yang dipertunjukkan menangis susah disana. 

One Piece 965 ungkap jika waktu dulu Teach memang tidak bagus. Dia ialah anak yatim-piatu yang akui tidak punyai tempat untuk pergi. 

Benar-benar menarik Oda sempat menunjukkan Teach di bab yang benar-benar konsentrasi menyoroti cerita Orochi, tokoh One Piece lain yang type pengkhianat seperti Teach. 

4.Kisah Orochi hingga menjadi shogun


Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

Orochi didapati oleh satu orang wanita tua, yang dengan mengagetkan mempunyai Mane Mane no Mi. Wanita ini dapat disebut merekayasa Orochi. Wanita itu ungkap jika kakek Orochi dahulu dibunuh klan Kozuki. 

Dari narasi si nenek sich, sebetulnya keluarga Kurozumi memang semenjak awal tidak baik. Menjadi shogun seterusnya, kakek Orochi membunuhi daimyo-daimyo lain. Tetapi lalu Kozuki Sukiyaki lahir, membuat gagasan keluarga Kurozumi kalut. 

Diarahkan si nenek misterius, Orochi juga mengawali jalannya jadi shogun. Dari mulai kumpulkan uang, yang ia curi atau dengan bodoh diberi Oden pada Orochi, dan membuat senjata. 

Serta tersingkap selanjutnya jika Sukiyaki yang menunjuk Orochi jadi alternatif sesaat Oden ialah si nenek misterius! Jika kamu bingung, baca saja langkah ketawa Sukiyaki serta banding dengan ketawa si nenek. 

5.Whitebeard akan bertemu Roger

Pembahasan One Piece 965: Whitebeard akan Bertemu Gol D. Roger!

Sesudah empat tahun berlayar bersama dengan Whitebeard, kapal Whitebeard rasakan pancaran aneh dari satu pulau kecil. Ikan-ikan berlarian. Hewan-hewan di daratan cemas. 

Sebabnya? Barisan membajak laut terkuat di dunia berada di pulau itu! Gol D. Roger serta crew selengkapnya yang masih sempurna barusan membereskan Angkatan Laut! 

Roger, merasakan nyawanya hampir selesai, juga punya niat untuk menantang Whitebeard. Dari beberapa katanya, Roger punya niat jadikan ini jadi pertempuran terakhir kalinya. 

Kita sich sudah mengetahui jika Roger tidak mati di sini. Ia akan lanjut berlayar bersama dengan Oden, lalu sampai Laugh Tale, serta baru menjumpai ajal waktu dilakukan. Tetapi ini membuat saya tidak sabar menunggu akan seperti apa narasi One Piece 966. 

Itu lima insiden besar di One Piece 965. Bagaimana menurut kamu? 



Share To:

Post A Comment: