Doraemon kembali? Benar sekali! Sekuel langsung dari Doraemon Stand By Me, Doraemon Stand By Me 2 sekarang telah sah tampilkan video trailer-nya! Seperti apa sich, ceritanya? 

1.Trailer-nya rilis!

Di account YouTube sah Doraemon, @DoraemonTheMovie barusan mengupload trailer anime 3D layar-lebar itu. Mizuta Wasabi masih mengatakan robot kucing era 22 legendaris ini bersama dengan Oohara Megumi jadi Nobi Nobita! 

Tentu saja, lagu soundtrack asli yang digubah untuk anime ini masih belumlah ada beritanya. Tetapi, tentu saja kamu menginginkan Motohiro Hata yang melantunkan lagunya, kan? 

2.Doraemon kembali!


Siap Sedih Lagi? Trailer Anime Doraemon Stand By Me 2 Rilis!
.
Diadaptasi tentu saja dari komik karya Fujiko F. Fujio, sesudah cerita menyedihkan yang berlangsung di penghujung film pertamanya, buat yang tidak baca manga-nya, nyatanya Doraemon kembali dari era 22! 

Buat kamu yang telah baca manga-nya, pasti kamu paham.kamu mengerti jika Stand By Me punyai surprise dengan menyatukan beberapa bab komiknya sekaligus juga jadi satu cerita yang berkaitan! Kesempatan ini, kembalinya Doraemon akan dikombinasi dengan bab dimana Nobita kembali berjumpa dengan neneknya yang benar-benar penyayang! 


3.Tayang Agustus 2020!


Siap Sedih Lagi? Trailer Anime Doraemon Stand By Me 2 Rilis!

Anime layar-lebar ini akan membuat roadshow serta tampil di tanggal 7 Agustus 2020 di Jepang! Situs sah sekuel yang satu ini juga dapat dibuka lewat tautan http://doraemon-3d.com ! 

Jelas, dengan mengadaptasi bab nenek Nobita, kamu harus bawa tisu sekotak kira-kira anime itu ada serta tampil di bioskop-bioskop seantero tanah air! 

Apa pendapatmu mengenai anime layar-lebar Doraemon Stand By Me 2 yang barusan keluarkan trailer-nya ini? Berikan lewat kotak kometar berikut ini, ya! 



Share To:

Post A Comment: