Badan Muzan dapat beregenerasi dengan kecepatan mengagumkan. Waktu ditebas, tubuhnya langsung sembuh . Yang dapat menghabisi Muzan juga cuma matahari.

Apakah Muzan benar-benar abadi? Mungkin tidak. Tapi menghabisinya akan tetap sulit. Spoiler Kimetsu no Yaiba 187 beri petunjuk kenapa Muzan sulit dibunuh. 

1.Ternyata Muzan punya organ penting cadangan


Spoiler Kimetsu no Yaiba 187 Beri Petunjuk Kenapa Muzan Sulit Dibunuh
Yoriichi Tsugikuni bisa lihat tembus pandang semenjak dia masih kecil. Demikian ia menantang Muzan, Yoriichi juga manfaatkan kemampuan itu. Dia juga lihat rahasia yang tidak diakui oleh banyak penghilang iblis. 


Pada tubuh anehnya, Muzan mempunyai tujuh jantung serta lima otak. Nampaknya ini fakta penting Muzan tidak dapat dibunuh cukup dengan dipenggal, dia masih mempunyai otak serta jantung cadangan dibagian lain tubuhnya. 

Kemungkinan, jika memakai pedang Nichirin, Muzan harus dilukai serempak di dua belas titik. Bukan permasalahan gampang mengingat satu serangan Muzan dapat membuat musuhnya terkena toksin beresiko, serta badan Muzan dapat sembuh dengan gampang. 


2.Meski begitu, Yoriichi Tsugikuni memang sukses mengalahkannya

Spoiler Kimetsu no Yaiba 187 Beri Petunjuk Kenapa Muzan Sulit Dibunuh

Menurut potongan teks spoiler Kimetsu no Yaiba 187, walau Muzan demikian spesial Yoriichi dapat menebas-nebas Muzan sampai tercerai-berai memakai tehnik pedangnya yang sudah prima. 

Walau demikian, Muzan bisa lolos dari Yoriichi. 

3.Yoriichi berujung didepak dari korps pembasmi iblis
Spoiler Kimetsu no Yaiba 187 Beri Petunjuk Kenapa Muzan Sulit Dibunuh

Yoriichi kemungkinan hanya satu penghilang iblis yang pernah membuat Muzan kabur. Tetapi menurut spoiler Kimetsu no Yaiba 187, ada runtutan ketidakberhasilan yang membuat Yoriichi ditendang dari korps penghilang iblis. 

Wanita yang temani Muzan waktu Yoriichi menantangnya beneran Tamayo. Yoriichi biarkan Tamayo selamat. Tetapi sebab aksi itu, ditambah ketidakberhasilan menaklukkan Muzan serta saudara kembarnya jadi Kokushibo sang iblis, Yoriichi ditendang dari barisan penghilang iblis. 

Yoriichi serta sempat hampir disuruh bunuh diri, tetapi pemimpin penghilang iblis di masa itu tidak memperbolehkannya. 


Spoiler Kimetsu no Yaiba 187 menunjukkan peristiwa mengharukan dimana anak Sumikichi (leluhur Tanjiro) ingin dipeluk oleh Yoriichi. Yoriichi menyetujui serta menangis. Ini menarik sebab waktu kecil Yoriichi seperti jarang-jarang tunjukkan emosi. 

Jadi ingin tahu menanti bab penuh Kimetsu no Yaiba 187 untuk lihat kejadian-kejadian yang tercatat di sini. Tetapi dengan ini, nampaknya jurus terakhir Pernafasan Matahari memang dapat menyakiti Muzan, walau entahlah bagaimana triknya. Nampaknya Tanjiro juga belum tahu di bab ini. 

Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: