Solo Leveling semakin hebat saja. Sekarang Solo Leveling menceritakan Jeju Island Raid arc, dimana raid ini istimewa sebab menyertakan belasan S rank Hunter untuk misi meng-clear dungeon break ini. Serta telah berapa korban jatuh pada raid ke empat ini. Memang ada apakah Jeju Island Raid Solo Leveling ini? Apa yang membuat spesial? Yuk kita turuti penjelasannya!

1.Dungeon Break yang menyebabkan tragedi di Jeju Island


Tahu Gak? Ini Dia 5 Fakta Jeju Island Raid Solo Leveling

Kejadian Jeju Island berlangsung kurang lebih empat tahun yang kemarin. Satu gate S rank terbuka di Jeju Island. Sayangnya tidak ada Hunter Korea Selatan yang sukses meng-clear dungeon ini. 

Resiko dari dungeon yang lama terbuka ialah berlangsungnya dungeon break. Monster dari dimensi di gate menyerobot keluar ke dunia ini. Sayangnya ini berlangsung di Jeju Island serta penghuni Jeju Island juga dibantai monster semut. Pulau ini menjadi tidak dapat ditempati manusia sejak kejadian itu. 


2.Jeju Island Raid sudah beberapa kali dilakukan, dan menelan korban untuk Korea Selatan


Tahu Gak? Ini Dia 5 Fakta Jeju Island Raid Solo Leveling

Kejadian Jeju Island ini jadi duka serta aib tertentu buat Korea Selatan. Ini membuat Korea Selatan jadi salah satu negara yang tidak berhasil meng-clear dungeon di daerah negaranya. 

Telah 3x usaha merampas kembali Jeju Island dari tangan monster semut. Jeju Island Raid pertama dengan menyertakan Go Gun-Hee serta Min Byung-Gyu. Tidak berhasil, Go Gun-Hee serta Min Byung-Gyu kembali berusaha untuk yang ke-2 kalinya. Sayangnya raid ke-2 ini kembali tidak berhasil. 

Korea Selatan membuat usaha ke-3 dengan 4 S rank mereka, Go Gun-Hee, Min Byung-Gyu, Baek Yoon-Ho, serta Eun-Suk. Sayangnya Jeju Island Raid ke-3 ini mengonsumsi korban S rank Eun-Suk. Serta sesudah ketidakberhasilan ke-3 kalinya, Min Byung-Gyu putuskan untuk pensiun jadi Hunter. 

Dua tahun lamanya Korea Selatan memikul duka serta malu yang dalam karena kejadian Jeju Island ini. 

Itu kenapa dengan keterkaitan 11 S rank Jepang serta 6 S rank Korea Selatan pada Jeju Island Raid ke empat, rakyat menyimpan banyak keinginan supaya Jeju Island bisa diambil kembali. 

3.Monster Semut yang menjadi alasan Jeju Island Raid sulit sukses

Tahu Gak? Ini Dia 5 Fakta Jeju Island Raid Solo Leveling

Apa yang mengakibatkan Korea Selatan tidak berhasil dalam Jeju Island Raid sebelumnya? Gate yang terbuka ialah S rank yang disebut sarang monster semut. Seperti kerajaan semut, mereka punya hirearki. 

Boss dungeon gate ini ialah Ant Queen. Dia melahirkan serta memerintah beberapa anak semutnya. Ant Queen adalah monster dengan beberapa serangan sihir serta terakhir dia bisa menyebut anak-anaknya meskipun gelombang komunikasi diputus. Monster ini sama dengan S+ rank. Kematian Ant Queen bisa menjadi kunci sebab tanpa ada ratu, monster semut akan mati dengan alami dalam beberapa waktu. 

Royal Guard ialah monster semut elit yang bekerja jaga keselamatan Ant Queen. Bila terlahir semut yang berevolusi lebih kuat, jabatan mereka di turunkan jadi penjaga wilayah terluar sarang Ant Queen. Monster ini sama dengan S rank. 

Monster semut biasanya adalah monster yang merayap tetapi ada pula yang dapat berdiri. Mereka memercayakan serangan fisik lewat cakar serta gigitannya. Pada perubahannya mereka berevolusi punya sayap untuk dapat terbang. Monster ini mengonsumsi manusia. Saat manusia di Jeju Island habis, mereka jadi kanibal dengan mengonsumsi sesamanya. Monster ini sama dengan A rank. 

4.Ant King
Tahu Gak? Ini Dia 5 Fakta Jeju Island Raid Solo Leveling

Tetapi bahaya sebenarnya ada pada figur Ant King. Seperti yang kita tahu, monster semut Jeju Island kehabisan makanan serta mereka jadi kanibal. Untuk bertahan hidup, mereka berevolusi hingga dapat terbang. Dalam evolusinya, Ant Queen merasakan memerlukan monster semut yang kuat untuk jaga keberlangsungan hidup monster semut. Karena itu dia memakai separuh kekuatannya untuk melahirkan monster semut yang kuat. Dia ialah Ant King. 

Ant King dewasa serta lebih kuat dari Ant Queen. Dia dapat berevolusi dari apa yang dia makan, contohnya dia dapat bebicara sesudah mengonsumsi beberapa manusia, serta dia dapat sihir penyembuh sesudah mengonsumsi Hunter healer. 

Ant King punya fisik yang mengagumkan kuat. Teriakannya dapat mengakibatkan rasa takut yang mengagumkan, itu juga bila rivalnya belum kalah akan aura mananya yang menakutkan. 

Pada Solo Leveling 99, kita lihat beberapa S rank Jepang sudah jadi korban, serta team Korea tidak berkapasitas menantangnya. Lalu bagaimanakah cara menaklukkannya? Baca saja di Solo Leveling! 



Share To:

Post A Comment: