Tahukah kamu jika manga serta anime Boruto tidak dicatat oleh Masashi Kishimoto? Kishimoto kelihatannya terjebak dalam proses ide manga atau anime, tetapi penulis penting manga Boruto ya Ukyo Kodachi. Selain itu, anime Boruto dicatat oleh team penulis.

Tetapi ada lho empat jalur Boruto yang dicatat oleh Masashi Kishimoto. Atau minimum pernah dicatat oleh Kishimoto, dengan pertolongan penulis lain, lalu diubah . Apa jalur Boruto yang dicatat Masashi Kishimoto? Inilah!

1.Alur melawan Shin Uchiha

Tau Gak? Ini 4 Alur Boruto yang Ditulis Masashi Kishimoto!

Bab masalah munculnya Shin Uchiha ini pertama-tama dicatat serta digambar langsung oleh Masashi Kishimoto dalam versus manga. 

Bab spesial ini launching pertama di Jepang tahun 2015. Waktu jalur ini launching, rasa-rasanya seperti tetesan fresh sesudah manga Naruto tamat tahun 2014 tetapi Boruto belum keluar. 

Kishimoto sendiri sukses menyediakan karakterisasi Sarada Uchiha, dan jalinan unik Naruto, Sasuke, serta Sakura, untuk hadapi intimidasi Shin Uchiha di bab ini. 

Selanjutnya, waktu anime Boruto launching, jalur ini dianimasikan serta jadi jalur panjang sendiri dari episode 17 sampai 24. 

2.Alur kisah asal-usul Mitsuki


Tau Gak? Ini 4 Alur Boruto yang Ditulis Masashi Kishimoto!

Jalur ini pertama digambar serta dicatat oleh Kishimoto sendiri. Bab spesial ini launching di tahun 2016. Jadi yep, beberapa unsur seperti waktu dulu Mitsuki bersama dengan Boruto, ciri-ciri Log, sampai Sage Model Mitsuki itu bukan karangan team penulis naskah Boruto. Masashi Kishimoto sendiri yang memutuskan jika berikut waktu dulu serta kekuatan kemampuan Mitsuki. 

Versus anime lalu menyediakan cerita Mitsuki ini di episode 39. 

3.Cerita pengangkatan Naruto menjadi Hokage


Tau Gak? Ini 4 Alur Boruto yang Ditulis Masashi Kishimoto!

Masashi Kishimoto menulis cerita masalah hari Naruto diangkat jadi Hokage untuk buku Naruto Secret: Scroll of Country Official Moviebook. Jadi sisi dimana Byakugan Himawari bangun lalu ia menggebuk Naruto serta Boruto itu dicatat oleh Kishimoto sendiri. Adegan dari cerita ini lalu diadaptasi untuk episode 18 Boruto. 

4.Alur Ujian Chunin versi movie


Tau Gak? Ini 4 Alur Boruto yang Ditulis Masashi Kishimoto!

Hmm. Ini kondisinya lebih unik dari tiga di atas. Jalur Shin Uchiha dan asal mula Mitsuki dapat disebut tinggal diadaptasi saja oleh team penulis naskah anime. Demikian juga dengan hari Naruto jadi Hokage, yang cuma diubah sedikit. Tetapi tahukah kamu jika Kishimoto dahulu terjebak saat menulis naskah jalur Momoshiki? 

Yep, awalnya jalur Momoshiki ini tampil di Boruto: Naruto the Movie. Kishimoto benar-benar terjebak dalam produksi film itu, Kishimoto bertanggungjawab mengatur naskah, design ciri-ciri, sekaligus juga screenplay. (Ini keterkaitan yang semakin besar dari di The Last: Naruto the Movie). 

Kishimoto sendiri selanjutnya harus dibantu oleh Ukyo Kodachi serta sutradara Hiroyuki Yamashita. Walau demikian, selanjutnya jalur Momoshiki ini masih alami modifikasi untuk versus manga dan versus anime. Modifikasi yang versus serial anime dapat disebut menarik sich. 

Itu empat jalur Boruto yang dicatat Masashi Kishimoto. Permasalahannya ialah, jalur Boruto yang dicatat Masashi Kishimoto ini menyediakan ciri-ciri menarik yang oleh penulis lain belum disentuh . Sebutlah saja Shin Uchiha. Lalu Himawari Uzumaki serta talenta Byakugan-nya, yang sesudah jalur hari Naruto jadi Hokage jadi jarang-jarang disentuh . 

Bagaimana menurut kamu? Apa empat jalur Boruto yang dicatat Masashi Kishimoto ini lebih menarik dari jalur lain? 


Share To:

Post A Comment: