Ada empat anggota Roger terkenal yang nyatanya tidak turut kapten mereka ke Laugh Tale. Diantaranya Buggy. Buggy sebetulnya ingin turut, tetapi ia sakit sebelum mereka sampai pulau itu.

Akankah Buggy sampai Laugh Tale dengan kapalnya sendiri kelak? Mengingat peruntungan Buggy, ini bisa berlangsung.

1.Pasti ada alasan Oda mengungkap Buggy dan Shanks tidak ikut kapten mereka ke Laugh Tale


[Teori One Piece] Akankah Buggy Mencapai Laugh Tale Nanti?

Eiichiro Oda ialah penulis yang ahli. Terkadang satu insiden besar telah dia berikan petunjuknya semenjak beberapa ratus bab awalnya. 

Kesempatan ini juga nampaknya demikian. Tentu ada fakta mengapa Oda menunjukkan Buggy serta Shanks belum berkunjung ke Laugh Tale awalnya. 

Satu diantara faktanya nampaknya untuk memberikan panduan jika Shanks serta Buggy tidak pernah lihat langsung seperti apa harta Joy Boy. Fakta yang lain? Kemungkinan untuk bikin peristiwa Buggy sampai Laugh Tale jadi epik. 

2.Situasi bisa memaksa Buggy untuk terseret mencapai Laugh Tale


[Teori One Piece] Akankah Buggy Mencapai Laugh Tale Nanti?

Semenjak awal, saya telah merasakan jika Buggy akan terjebak dalam perang akhir One Piece. Awalnya sich saya anggap Buggy, Weevil, serta Mihawk akan dikerahkan Pemerintah Dunia untuk mendobrak Luffy untuk akhir kali. Dengan demikian, Zoro juga memiliki fakta menantang gurunya serta sampai mimpinya jadi pakar pedang nomor satu di dunia. 

Tetapi lalu Shichibukai dibubarkan serta kondisinya beralih. Bukanlah jadi calon lawan, Buggy bisa saja justru akan terbawa oleh Luffy sampai Laugh Tale. 

Kuncinya ialah, sesudah Wano, Luffy mempunyai potensi jadi kemampuan yang ditakuti jika dia dapat menaklukkan Kaido. Saya menyangka jika Shichibukai seperti Hancock kemungkinan berubah memberi dukungan Armada Besar Topi Jerami. 

Buggy juga bisa saja sangat terpaksa bekerja bersama dengan Luffy untuk selamatkan diri kita. Lalu sebab ini, ia terbawa perselisihan yang membawanya sampai ke Laugh Tale. 

Buggy terbawa perselisihan Luffy ini bukan hal yang baru. Ini terjadi di Impel Down, serta dapat berlangsung di perang akhir. 

3.Akankah Buggy dan Shanks mencapai Laugh Tale sama-sama?


[Teori One Piece] Akankah Buggy Mencapai Laugh Tale Nanti?

Khasnya, dahulu Shanks putuskan tidak untuk turut kaptennya ke Laugh Tale. Apa ia lakukan itu untuk temani Buggy? Atau mungkin ia memang ingin pergi ke pulau tersebut nanti? 

Jika Shanks lakukan itu untuk temani Buggy, peluang ia serta Buggy akan datang saling di Laugh Tale itu akan jadi menarik. 

Saya sich tidak percaya Shanks sejauh ini tidaklah sampai ke Laugh Tale sebab ia menanti Buggy. Tetapi peristiwa dia dapat sampai Laugh Tale kemungkinan hanya dapat dibuka oleh Luffy. 

4.Yang jelas, mungkin lokasi pertempuran terakhir terjadi di Laugh Tale


[Teori One Piece] Akankah Buggy Mencapai Laugh Tale Nanti?

Sesudah semua panduan terkumpul komplet, Roger dapat sampai Laugh Tale dengan relatif damai. Apalagi lawan terkuat Roger, Xebec, telah dia taklukkan jauh awalnya. 

Kondisi Luffy berlainan. Saya berprasangka buruk jika Teach (yang membidik jadi raja membajak laut) akan sampai Laugh Tale, atau hampir sampai Laugh Tale kelak. 

Pertarungan pucuk juga bisa berlangsung di antara di lautan seputar Laugh Tale atau justru di Laugh Tale sendiri, dengan beberapa tokoh besar yang belum terkena sorot serta beberapa musuh penting One Piece yang belum kalah. Terhitung Buggy. 

Demikian analisa saya tentang akankah Buggy sampai Laugh Tale kelak. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: