Amatsuki Toki, calon istri Oden di cerita kilas balik Wano ini seperti ingin sekali pergi ke Wano. Kurang lebih apa fakta Toki ingin ke Wano serta apa hubungan dengan Oars? Baca spekulasinya di bawah ini!

1.Toki sebenarnya berasal dari Wano?
[Teori One Piece] Alasan Toki Ingin ke Wano Akibat Tindakan Oars?

Jika lihat beberapa ciri yang menempel pada Amatsuki Toki, semestinya bukan penulis saja yang berprasangka buruk jika Toki di waktu dulu datang dari Wano atau minimal adalah keturunan Wano. 

Pertama dari baju, Toki terlihat kenakan pakaian ciri khas Jepang yang biasa didapati di Wano. Tidak hanya itu, ia menghunus pedang seperti samurai. 

Dari namanya , Amatsuki. Lihat keserupaan nama Amatsuki dengan Kozuki serta Shimotsuki yang dari Wano. Dari sini penulis berprasangka buruk jika Toki adalah sisi dari satu diantara klan keluarga dari Wano tempo dahulu. 

Jadi bisa, Toki ingin ke Wano diantaranya sebab ingin pulang ke kampung halamannya. Tetapi apa yang membuat Toki sampai keluar dari Wano yang serba terisolasi? 

2.Toki kabur dari sesuatu di abad kekosongan?


[Teori One Piece] Alasan Toki Ingin ke Wano Akibat Tindakan Oars?

Disebutkan di cerita kilas balik Oden di One Piece 964 jika Amatsuki Toki yang nanti akan jadi istri Oden ini lahir kurang lebih 800 tahun waktu lalu, seputar akhir masa era kekosongan. 

Apa ini bermakna Toki sedang kabur dari suatu hal? Bila Toki memang lahir pada masa era kekosongan, bisa saja ia terjebak dalam peperangan besar di antara Ancient Kingdom dengan Pemerintah Dunia One Piece sekarang. 

Oleh karena peperangan berikut, mungkin Toki selanjutnya kabur dari waktu dulu di Wano dengan melonjak ke hari esok memakai kemampuan Buah Iblisnya. 

Tetapi bagaimana dapat Toki sampai terlempar ke luar Wano? 


3.Wano aslinya tersebar dan bukan berada di satu lokasi?


[Teori One Piece] Alasan Toki Ingin ke Wano Akibat Tindakan Oars?

Ingat Oars? Ia dipanggil "Penarik Benua" serta Onigashima mempunyai bentuk tengkorak yang benar-benar seperti dengan Oars. Di waktu dulu, Oars disebutkan kumpulkan pulau serta Negara dibawah kekuasaan dianya serta anak buahnya. 

Ada teori yang menjelaskan jika pulau serta Negara yang dia mengumpulkan ini ialah Wano di waktu dulu. Kalian pasti sadar jika Wano terbagi dalam 6 pulau kecil ditambah Onigashima, kan? 

Jadi mungkinkah pulau Wano yang saat ini dahulunya ialah bentukan Oars serta Onigashima ialah memang tengkorak satu diantara anak buah Oars yang wafat disana? 

Tetapi apa hubungan dengan fakta Toki ingin ke Wano? 

4.Toki lompat ke masa depan, Wano tidak lagi ada di sana?


[Teori One Piece] Alasan Toki Ingin ke Wano Akibat Tindakan Oars?

Jika lihat adegan Kin'emon serta lainnya lompat ke waktu 20 tahun ke depan, kemungkinan besar kemampuan Toki tidak dapat membuat beralih tempat tetapi cuma beralih waktu. 

Bila teori jika Oars mengalihkan tanah-tanah di Wano sampai jadi satu kesatuan itu benar, berarti kemungkinan besar saat Toki melonjak ke hari esok Toki tidak ada di Wano yang dia mengenal sebab Wano telah dipindah oleh Oars! 

Jika demikian, bukan hal yang aneh jika Toki ingin ke Wano sebab ia butuh pulang kesana. Ditambah lagi bila ia kabur dari waktu dulu dengan mengemban misi, fakta untuk kembali pada Wano makin kuat, kan? 

5.Poneglyph dan sejarah yang perlu diabadikan?


[Teori One Piece] Alasan Toki Ingin ke Wano Akibat Tindakan Oars?

Mengingat sekarang Ancient Kingdom telah lenyap, dapat diibaratkan di waktu dulu Ancient Kingdom serta Pemerintah Dunia sekarang terjebak peperangan besar yang dimenangi oleh Pemerintah Dunia One Piece. 

Dari beberapa negara yang memihak pada Ancient Kingdom, Wano dapat disebut satu diantara yang mempunyai peranan penting jadi pemahat Poneglyph. 

Jika hubungan dengan Poneglyph, ada dua peluang: Senjata Dewa atau riwayat penting yang butuh dikatakan. Penulis lebih cenderung ke peluang ke-2, yakni ada riwayat yang butuh direkam dalam Poneglyph. 

Tetapi sehubungan Wano yang dia mengenal tidak ada disana, sangat terpaksa Toki harus cari langkah untuk pergi ke Wano. Itu fakta Toki ingin ke Wano walau keliatannya Toki seperti datang dari Wano! 

Bagaimana menurut kalian? Kurang lebih adakah fakta lain yang mungkin mengakibatkan Toki ingin ke Wano? Beri respon kalian di kotak kometar dibawah, ya! 



Share To:

Post A Comment: