Blackbeard di One Piece salah satu ciri-ciri dengan beberapa misteri yang menyelimuti! Mungkinkah rahasia kemampuan Blackbeard ialah sebab ia berkepribadian ganda?

1. Ingat kasus Hakuba? Bila Cavendish tidur, Hakuba mengambil alih

[Teori One Piece] Apakah Marshall D. Teach Punya Kepribadian Ganda?

Hakuba ialah kepribadian lain dari Cavendish yang umumnya ada berganti-gantian saat satu diantara tertidur. Saat dengar jika Blackbeard tidak pernah tidur, penulis langsung terpikir jika masalah Teach seperti dengan Cavendish. 

Marco sempat menjelaskan jika badan Teach aneh, bisa saja tujuannya ialah ini. Mungkin Teach punya kepribadian lainnya di tubuhnya yang ada berganti-gantian hingga tidak pernah sekalinya Teach terlihat tertidur. 

Atau juga bisa lebih simpel, perubahan kepribadian Blackbeard cukup hanya bergantinya siang serta malam atau jelas serta gelap hingga setiap malam kepribadian satunya ada, membuat Teach terlihat tidak pernah terlelap. 

Panduan masalah ini seringkali menyebar di komik One Piece semenjak awal kehadirannya. Tetapi apa sajakah? 

2.Letak gigi ompong berpindah-pindah?


[Teori One Piece] Apakah Marshall D. Teach Punya Kepribadian Ganda?

Semenjak awal kehadirannya, gigi ompong Teach sering beralih-alih. Terkadang giginya yang ompong ada tiga, terkadang empat, serta pernah giginya tidak kelihatan punya ompong benar-benar. 

Untuk hal yang satu ini, aneh rasa-rasanya bila Oda mengerjakannya dengan tidak menyengaja sebab ini cukup seringkali berlangsung. 

Memang, gigi ompong di dunia One Piece dapat sembuh cukup dengan minum susu seperti yang berlangsung pada Luffy. Tetapi aneh rasa-rasanya bila Oda memberi perlakuan yang sama pada Teach tidak hanya sekali, serta berulang-kali serta bukan jadi gurauan. 

Apa ini satu diantara tanda-tanda jika semasing pemilik gigi ompong itu sebetulnya ialah kepribadian yang berlainan? 

3.Jolly Roger berkepala tiga!


[Teori One Piece] Apakah Marshall D. Teach Punya Kepribadian Ganda?

Seperti yang kalian tahu, Jolly Roger di dunia One Piece ialah lambang dari sang kapten dari barisan Membajak Laut. Lantas bagaimana dengan Teach? 

Jolly Roger punya Teach memakai tengkorak berkepala tiga. Apa Jolly Roger ini memiliki kandungan tujuan khusus atau mungkin cuma hiasan? 

Penulis separuh percaya kita akan dipertunjukkan jika Jolly Roger ini bukanlah sebatas hiasan tetapi memang lambang dari Blackbeard sendiri. Mungkinkah Blackbeard sebetulnya ada tiga orang atau dalam kata lain, memiliki tiga kepribadian? 


4.Diselimuti kegelapan ketika "menangkap" Buah Iblis Whitebeard!


[Teori One Piece] Apakah Marshall D. Teach Punya Kepribadian Ganda?

Seperti yang penulis sebutkan awalnya, ada peluang kepribadian Teach lainnya ini ada saat kepribadian aslinya tidur. Tetapi bagaimana bila perubahan kepribadian ini lebih simpel, yakni pergantian jelas serta gelap saja? 

Bila gelap saja cukup sudah untuk mengubah kepribadian Teach, ini dapat menerangkan mengapa Blackbeard harus tutupi dianya serta Whitebeard dengan selimut hitam. 

Kemungkinan dengan keadaan gelap itu, kepribadian yang lain selanjutnya ada serta "mengambil" Buah Iblis Gura Gura. 

Jadi semasing kepribadian ini punya Buah Iblis sendiri-sendiri, suatu hal yang tidak pernah berlangsung di dunia One Piece awalnya! 

5.Blackbeard bukan "dia", tapi "mereka"?


[Teori One Piece] Apakah Marshall D. Teach Punya Kepribadian Ganda?

Pertama kalinya Luffy serta Zoro berjumpa dengan Blackbeard, tanggapan keduanya pada pengakuan Nami dapat disebut cukup aneh. Menurut Luffy serta Zoro, Blackbeard bukan "ia", tetapi "mereka". 

Apa Luffy serta Zoro dapat rasakan jika Blackbeard bukan hanya seseorang, tetapi punya kepribadian ganda? 

Jika teori ini benar, pasti menarik lihat satu orang berkepribadian ganda dengan semasing kepribadian punya Buah Iblisnya sendiri. 

Bagaimana menurut kalian? Apa kemungkinan Blackbeard punya kepribadian ganda? Beri respon kalian di kotak kometar, ya! 


Share To:

Post A Comment: