Di manga, jalur geng Mujina awalannya berasa jadi narasi simpel. Tetapi dari narasi berikut selanjutnya Konoha mulai tahu mengenai organisasi Kara.

Jalur geng Mujina sebaiknya berlangsung sesudah jalur Ujian Chunin. Tetapi versus anime sempat meremehkan jalur ini. Serta 2019 juga didalamnya penuh dengan penyesuaian novel dan cerita anime original serta filler.

1.Kisahnya akan dikembangkan dari versi manga

Tidak Lagi Filler?! Anime Boruto Akhirnya Mengadaptasi Alur Manga! 

Halaman di atas mengatakan masalah Boruto mengincar geng Mujina. Tetapi ada sisi yang tidak berada di manga: mereka akan menginfiltrasi penjara ninja, Kastel Hozuki. 

Jalur geng Mujina versus anime ini juga nampaknya akan memakai pendekatan yang sama juga dengan jalur Ujian Chunin, dimana ceritanya ditingkatkan bertambah panjang. 
.
2.Shojoji sang Pemakan Mayat disorot


Tidak Lagi Filler?! Anime Boruto Akhirnya Mengadaptasi Alur Manga! 

Dibagian atas halaman promosi itu, kamu dapat lihat figur menakutkan. Ini ialah Shojoji, pemimpin geng Mujina. Ia ialah intimidasi penting Boruto di versus manga jalur ini. 

3.Signifikansi alur geng Mujina


Tidak Lagi Filler?! Anime Boruto Akhirnya Mengadaptasi Alur Manga! 

Jalur geng Mujina ialah jalur pertama di manga yang menunjukkan dampak segel Karma pada Boruto. Tidak itu saja, jalur ini yang pertama ungkap masalah kehadiran organisasi Kara, yang saat ini jadi lawan penting Boruto. 

Bagaimana menurut kamu anime Boruto pada akhirnya mengadaptasi jalur manga ini? Ini sebetulnya melebihi prediksi saya di Geek Podcast, dimana saya menyangka Pierrot akan menyediakan jalur filler sampai minimal pertengahan tahun. 

Tetapi akankah Pierrot meneruskan jalur geng Mujina ini dengan cerita pertemuan Boruto dengan Kawaki? Atau mungkin akan ada jalur anime original serta filler dahulu? Itu harus kita nantikan. 

Bagaimana menurut kamu masalah anime Boruto pada akhirnya mengadaptasi jalur manga ini? 



Share To:

Post A Comment: