Toneri Otsutsuki ialah anggota klan Otsutsuki yang dikenalkan di The Last: Naruto the Movie. Kemudian dia sempat terlewatkan lama, sampai pada akhirnya ia ada di Boruto.

Toneri kemungkinan jarang-jarang tampil di Boruto, khususnya sesudah dia dibekukan. Tetapi ia nampaknya menggenggam fungsi penting untuk hari esok Boruto Uzumaki. Dia khususnya terkait dengan Jougan, mata misterius yang dipunyai oleh Boruto.


Ingin tahu masalah tokoh yang satu ini? Berikut enam bukti Toneri Otsutsuki yang sangat menarik!

1.Ia termasuk Otsutsuki yang tinggal di bulan


Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!
Navers masih mungkin ingat jika sesaat Hagoromo Otsutsuki di Bumi, Hamura pergi ke bulan bersama dengan beberapa anggota klan Otsutsuki. Toneri ialah keturunan dari klan yang pergi bersama dengan Hamura ini. 

Toneri termasuk juga satu diantara anggota klan Otsutsuki di bulan yang salah menginterpretasikan wasiat dari Hamura. Sesudah turut memperhatikan insiden di Perang Dunia Shinobi Ke empat, Toneri merasakan dunianya Hagoromo telah tidak berhasil serta bernafsu untuk merusak Bumi manfaatkan Tenseigan. 

2.Sempat ingin menghancurkan Bumi


Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!


Mata asli Toneri Otsutsuki disimpan di Tenseigan penting, Wadah Daya raksasa yang ada di bulan. Mata yang Toneri pakai di selama The Last: Naruto the Movie ialah mata dari Hanabi Hyuga kecil, yang ia mengambil sesudah ia sukses menculik gadis itu. 

Selanjutnya Toneri tawarkan, atau lebih persisnya memaksakan, Hinata Hyuga untuk menikahinya. Sehubungan Toneri merencanakan merusak Bumi, jika gagasannya ini berjalan ya masyarakat Bumi yang akan selamat ya cuma Hinata serta Hanabi yang berada di bulan. Gagasan ini selanjutnya dihentikan oleh Naruto Uzumaki. Toneri mencicip sendiri kemampuan dari satu diantara shinobi yang berjasa mengunci Kaguya Otsutsuki. 


3.Kehilangan mata sejak kalah dari Naruto


Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!

Di masa Boruto, Toneri tidak mempunyai mata. Wadah Daya, Tenseigan Penting, juga rusak. Ini cukup memberikan permasalahan, khususnya sebab Wadah Daya ini yang memberikan Toneri anak buahnya: beberapa boneka-boneka dengan potensi berperang mantap, yang sempat mempersulit Sakura, Sai, Shikamaru, serta Naruto dalam usaha mereka membantu Hanabi. 

Selanjutnya, boneka-boneka yang dahulu menolong Toneri di The Last ini tidak dapat menolongnya waktu Urashiki Otsutsuki putuskan untuk bertandang ke bulan. 

4.Pemilik marga Otsutsuki terakhir dari dimensi Naruto

Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!

Di dimensi lain, klan Otsutsuki masih eksis. Ini dapat dibuktikan dari kehadiran Urashiki, Momoshiki, serta Kinshiki, yang semua hadir dari alam asli klan Otsutsuki. 

Tetapi di dimensi Naruto, Toneri semestinya ialah anggota paling akhir pewaris marga klan Otsutsuki yang masih eksis, sehubungan Kaguya telah disegel di Perang Dunia Ninja Ke empat. 

Klan Otsutsuki yang pergi ke bulan bersama dengan Hamura sendiri kelihatannya telah sama-sama menghancurkan dalam perselisihan yang terbentuk karena interpretasi berlainan wasiat Hamura. Hidup sendirian ini yang nampaknya membuat Toneri jadi mempunyai tekad edan untuk sekaligus merusak Bumi di The Last. 

5.Memberikan Boruto Jougan


Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!

Jougan ialah mata misterius yang dipunyai Boruto. Mata ini dapat menolong Boruto temukan kekurangan dari Nue, serta temukan titik dimensi untuk teleportasi dari alamnya Nue kembali pada Konoha. 

Mata ini dapat menghadapi jutsu kecurangan ruangan seperti Yomotsu Hirasaka. 

Momoshiki Otsutsuki lalu mengetahui Jougan jadi kemampuan dari klan Otsutsuki. Selain itu Urashiki Otsutsuki mengetahui Jougan jadi mata yang beresiko. 

Terus bagaimana Boruto dapat berkekuatan ini? Hubungan Urashiki dengan Toneri memberikan indikasi jika Toneri sudah lakukan suatu hal pada Boruto, sampai dia mempunyai Jougan. 

Sebelum itu, Toneri sendiri pernah berkunjung ke Boruto di mimpinya. Toneri menjelaskan jika mata Boruto itu nanti akan membantunya intimidasi untuk dunia. 

Ini menarik sebab Momoshiki selanjutnya memberikan pengungkapan berlainan: mata biru Boruto malah kelak akan merengut segala hal dari dianya. Jadi apa Jougan ini bisa menjadi penyelamat dunia atau penghancur dunia? Itu sich harus kita tunggu jawabannya. 

6.Saat ini dibekukan dan dilupakan


Yang Memberi Boruto Jougan? Ini 6 Fakta Toneri Otsutsuki!

Toneri yang tidak mempunyai mata serta tidak dibantu oleh bonekanya terserang Urashiki waktu anggota klan penting Otsutsuki itu bertandang ke bulan. Dapat ditebak, Toneri juga tidak berkapasitas. 

Urashiki bisa melumpuhkannya, lalu membuat Toneri jadi patung. Menurut Urashiki sich ini tidak membunuh Toneri. Tetapi bila tidak ditolong, Toneri dapat menolong untuk periode waktu yang benar-benar lama. Ini cukup punya potensi jadi permasalahan, mengingat Toneri ini yang paling memahami serta dapat menolong menuntun Boruto. 

Sampai episode 134, nama Toneri serta tidak disebut . 

Itu enam bukti Toneri Otsutsuki sangat menarik sekarang. Bagaimana pendapatmu? Berikan di kotak kometar! 


Share To:

Post A Comment: