Seri One Piece dapat disebut minim romansa. Slot Online Eiichiro Oda memang menyengaja tidak masukkan kebanyakan faktor itu. Walau ciri-ciri yang sama-sama menyukai itu ada, seperti Hiyori serta Oden, Oda tidak memberikan konsentrasi. Beberapa tokoh penting serta tidak ada yang sedang berpasangan.

Tetapi ada empat ciri-ciri One Piece yang merasa jadi pasangan Topi Jerami. Berikut mereka!

1.Boa Hancock dengan Luffy


4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Untuk sekarang sich, ini ialah jalinan satu arah. Luffy lebih memandang Boa Hancock jadi teman dekat, sesaat Hancock seutuhnya menyukai Luffy. Tetapi mungkinkah jalinan ini bertumbuh jika Luffy mulai makin dewasa? Sepanjang Hancock dapat juga bertahan hidup, peluang itu rasa-rasanya masih ada. 

Selain itu, Luffy ini sebetulnya sukses menarik hati banyak ciri-ciri walau dianya tidak tertarik dengan jalinan romantis. Hancock ini misalnya. Lantas ada pula Alvida, walau yang itu telah lama tidak disorot. 


2.Roronoa Zoro dengan Kozuki Hiyori


4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Jalinan ini bermula dengan Zoro membantu Hiyori dari kejaran Kamazou. Awalannya sich Hiyori cuma kebetulan saja tidur sekalian memeluk Zoro, sesaat Zoro hanya ingin membantu. Tetapi kemudian ada banyak peristiwa yang seperti memperkuat mereka, seperti waktu Zoro membantu Hiyori. 

Bisa saja, diakhir Wano kondisi Hiyori dengan Zoro akan seperti dengan Sanji dengan Pudding di Whole Cake Island. 

3.Sanji dengan Charlotte Pudding

4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Dibandingkan Luffy serta Zoro, Sanji ini sebetulnya yang merasa punya pasangan prospek. Awalannya dikhianati, kerja sama mereka diakhir jalur Whole Cake Island nampaknya membuat Sanji terima Pudding jadi sekutu bernilai. 

Yang kemungkinan tidak disangka oleh Sanji ialah, sikapnya beneran membuat Pudding mencintainya. Khususnya sebab dalam kerja sama mereka mendekati akhir, Sanji seringkali berlaku tenang serta cool, dan tidak menyengaja memberi beberapa kata yang menarik Pudding, daripada sikapnya yang umumnya overacting jika bertemu wanita menarik. 

Susahnya, Pudding meniadakan ingatan Sanji dibagian ia mencium pria itu. Silahkan kita lihat apa Sanji dapat mengingatnya, serta apa jalinan ini dapat bersambung kelak. 

4.Usopp dengan Kaya


4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Sesaat Luffy serta Sanji baru berasa punya pasangan prospek di perjalanan, Usopp punya kekasih prospek di desanya. Tentunya itu ialah Kaya, gadis yang sempat jadi pendengar narasi Usopp dan dilindungi oleh Topi Jerami waktu hadapi gagasan jahat Kuro. 

5.Mereka yang belum terasa punya pasangan potensial


4 Karakter One Piece yang Terasa Sebagai Pasangan Kelompok Topi Jerami

Dua wanita kuat Topi Jerami, Nami serta Robin, belum berasa punya pasangan prospek selama ini. Pasangan Nami serta Sanji kemungkinan berasa prospek, tetapi mereka telah bertualang lama, serta selama ini jalinan mereka ya berasa begitu saja. Tidak hanya Sanji, Nami justru seringkali mengundang perhatian orang aneh seperti Absalom. 

Brook, Chopper, serta Franky berasa belum punya pasangan prospek. Chopper sich asumsinya di antara akan berpasangan dengan suku Mink atau mungkin dengan rusa beneran. 

Bagaimana menurut kamu dengan empat ciri-ciri One Piece yang merasa jadi pasangan barisan Topi Jerami ini? 


Share To:

Post A Comment: