Gaist Crusher, IP baru punya Capcom, rupanya akan memperoleh versus Slot Online ekpansinya yang berjudul Gaist Crusher God.

Seperti yang kita ketahui, Gaist Crusher ialah IP baru punya Capcom yang mencakup anime, manga, serta action RPG multiplayer yang sudah mereka launching untuk 3DS tahun kemarin. Game-nya sendiri ditingkatkan bekerja bersama dengan Treasure, pengembang Sin & Punishment. Penjualan Gaist Crusher sendiri tidak besar, jadi berita tentang versus ekspansinya ini cukup mengagetkan.

Berjudul Gaist Crusher God, versus ekspansi ini mengahdirkan bermacam Gaist baru dengan topik dewa alias God. Yang kelihatan jelas dalam trailer serta beberapa screenshot-nya ialah God Hino Kaguchi, yang berupa seperti naga berkepala tiga dengan kesatria yang memakai di atas lehernya. Pun tidak tertinggal terdapatnya ciri-ciri baru, yaitu makhluk yang seperti boneka beruang. Kelihatannya beberapa protagonis penting dari Gaist Crusher akan kembali ada di sini.

Gaist Crusher God, dipersingkat jadi Gaist Crusher G, memperingatkan kita pada versus ekspansi seri Monster Hunter ya, dimana Capcom tetap memberi penambahan huruf G jadi penandanya (dari mulai Monster Hunter 2nd G, Monster Hunter 3G, sampai yang paling baru serta tengah ditingkatkan yaitu Monster Hunter 4G).

Capcom menunjukkan siluet beberapa Gaist baru yang lain, seperti God Chronos, God Baldur, God Atum, serta God Brahma.

Kemungkinan manga serta anime serial televisinya yang tengah mengudara akan mengangkat popularitas Gaist Crusher sebelum game ini dikeluarkan.

Capcom merencanakan untuk meluncurkan Gaist Crusher God untuk 3DS di Jepang pada tahun 2014 ini. 

Share To:

Post A Comment: