Siapa yang tidak mengenal dengan klan Senju? Senju ialah satu klan yang benar-benar terkesan serta benar-benar populer di dunia anime serta manga Naruto. Slot Online Klan Senju dengan klan Uchiha membuat satu desa yang nanti lahir sang pahlawan dunia disana, yakni Konohagakure.

Berjasa besar, tetapi ke mana klan Senju sekarang? Serta semenjak masa Naruto saja, keluarga Senju tidak kelihatan, serta cuma tampilkan satu, serta ia ialah keturunan serta cucu langsung dari Hashirama Senju, yakni Tsunade. Selebihnya, tidak dipertunjukkan anggota Senju yang lain, serta seperti dibiarkan jadi misteri demikian saja, walau sebenarnya klan lain dipertunjukkan fakta mengapa mereka tidak tampil (bila memang tidak tampil).

1.Bila ada klan musnah di Naruto, biasanya kemusnahan mereka diceritakan


Klan Senju di Era Naruto sampai Boruto Pergi ke Mana Ya? 

Waktu ada klan populer yang hancur, minimum kepunahan itu akan diterangkan. 

Contoh yang dipertunjukkan ialah punahnya Uchiha yang dibunuh serta dibantai habis oleh Itachi serta Tobi, lalu cuma tersisa Sasuke saja. 

Keluarga lain yang telah punah ialah Uzumaki. Klan Uzumaki diterangkan jika mereka punah sebab terserang oleh desa lain yang takut dengan potensi mereka dalam mengunci monster, hingga beberapa dari mereka yang selamat berpencar ke beberapa desa di penjuru dunia. 

Lalu ke mana klan Senju? Apa klan sehebat Senju punah serta habis? Apa hal itu kemungkinan berlangsung? Sebetulnya jawabannya telah ada, tetapi silahkan kita berangan-angan, kurang lebih ke mana mereka pergi? 

2.Spekulasi fan mengenai klan Senju

Klan Senju di Era Naruto sampai Boruto Pergi ke Mana Ya? 

Banyak yang berspekulasi mengenai kehadiran klan Senju, dari mulai yang memprediksi mereka telah punah sebab masa perang (walau sebenarnya dua anggota mereka jadi Hokage, sesudahnya satu anggota jadi Hokage wanita pertama). 

Ada pula yang berpikir jika generasi Senju selesai di masa Tsunade. Pada kenyataannya, Tsunade sendiri sebetulnya telah tua, serta waktu di masa Naruto sekalinya. 

Kalau memang generasi Tsunade ialah Senju paling akhir, lalu satu generasi Tsunade sama kelihatannya, yakni tidak menikah serta tidak berkeluarga, sebetulnya ini mungkin berlangsung, sich. Tetapi itu semua bukan insiden yang sebetulnya, lho. 

3.Situasi unik mengenai klan Senju berdasarkan petunjuk yang beredar


Klan Senju di Era Naruto sampai Boruto Pergi ke Mana Ya? 

Walau belum didapati kepastiannya, tetapi klan Senju di masa Naruto masih ada, bahkan bisa saja sampai masa Boruto masih ada. 

Tetapi, sebab belumlah ada ciri-ciri yang bawa nama Senju, serta Tsunade sekalinya, karena itu susah temukan apa masih ada Senju murni di Konoha. 

Kenyataannya, klan Senju kemungkinan sich masih ada, tetapi mereka tidak akitf jadi ninja. Faktanya? Klan ninja seperti Sarutobi masih tampil di Perang Dunia Ninja Ke empat, sedang perwakilan Senju, terkecuali Tsunade tentu saja, kelihatannya tidak ada. 

Generasi Senju kemungkinan telah tua, serta tidak aktif. Dalam novel Konoha Hiden, dan dalam anime, ini berasa saat Kiba serta Shino ingin memberi Sake Madu pada pasangan Naruto serta Hinata. 

Sake Madu ialah produk ciri khas dari keluarga Senju, serta sekarang sangatlah susah diketemukan, serta cuma ada satu. Kiba menerangkan jika ia telah pahami riwayat Senju, serta akan menceritakannya pada Naruto serta Hinata. 

Bermakna riwayat Senju tidak ada yang baru serta tidak bersambung, sebab telah seperti pengetahuan lama serta riwayat dimana telah tidak lagi ada keturunan langsung atau keluarga yang dapat menceritakannya dengan cara langsung serta menebarkannya. 

Walau mereka tidak dipertunjukkan , tetapi kelihatannya akan hebat bila kita lihat klan Senju hadir , ya. 

Moegi sendiri belum di konfirmasi jika ia ialah keturunan Senju walau ia punya tehnik kayu atau Mokuton. 

Itu jawaban ke mana klan Senju di masa Naruto sampai Boruto. Bagaimana menurutmu? Temukan bukti lain? Silahkan kita share serta tulis pendapatmu di kotak kometar, ya. 

Share To:

Post A Comment: