Kalau soal nekat, Luffy jelas adalah salah satu tokoh paling nekat di One Piece. Dia tidak ragu untuk menghajar Tenryuubito, adu mulut dengan Whitebeard, atau bahkan mempertaruhkan nyawa melawan armada Slot Online Big Mom demi sahabatnya. Tapi Luffy sih beda dari orang-orang di bawah ini.

Enam musuh One Piece ini, biasanya didorong oleh sifat arogan, mencoba melawan musuh yang jauh lebih kuat daripada mereka. Siapa saja? Mari kita lihat.

1.Higuma menantang Shanks


Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Waktu bertemu dengan Shanks untuk menyampaikan kabar bounty pertama Luffy, Mihawk mengatakan jika ia tidak ketertarikan menantang Shanks yang cuma punya satu lengan. Beberapa kata itu sebetulnya memberikan tanda-tanda menarik: Shanks telah kehilangan lengannya semenjak kunjungannya ke desa Luffy. 

Jadi pertarungannya dengan Mihawk, yang sampai masih terdengar di telinga Whitebeard, berlangsung sebelum Shanks putuskan pergi ke East Blue serta santai-santai disana. 

Waktu Higuma mengintimidasi Shanks, Shanks juga tidak menantang balik walau dihina serta dibuat malu. Sebabnya sebetulnya simpel: Shanks tidak memandang Higuma jadi intimidasi, jadi penghinaan Higuma tidak bermakna baginya. 

Tetapi waktu Higuma lanjut cari permasalahan dengan membahayakan nyawa Luffy, barisan bandit kecil-kecilan ini juga rasakan bagaimana mengakibatkan dihajar anak buah satu orang calon Yonko. 

2.Bellamy menantang Luffy di Jaya


Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Waktu sampai Jaya, Luffy telah menaklukkan Crocodile, satu orang Shichibukai. Bellamy jauh dibawah levelnya. 

Tetapi Luffy serta Zoro, yang bisa dengan gampang menghajar semua crew Bellamy jika mereka ingin, tidak mau berkelahi cuma masalah permasalahan mimpi. Jadi mereka juga diam saja waktu dibuat malu, dihajar, serta dihina barisan Bellamy. 

Permasalahan jadi berlainan waktu Bellamy mengambil emas punya Cricket. Luffy betul-betul hadir untuk bertanding. Bellamy juga usai dengan satu pukulan saja. 

Lebih kocaknya , Luffy mengakhiri duel ini tanpa ada butuh memakai kemampuan karetnya. 

Waktu bertemu , lawan One Piece yang satu ini telah jadi pribadi yang lebih baik. Tetapi sayang ia harus mengulang-ulang pertempuran menantang Luffy sebab tersisa loyalitasnya pada Doflamingo. 


3.Don Krieg mencoba menantang Mihawk, setelah Mihawk memotong kapalnya dan mengalahkan Zoro

Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Jujur, saya bingung apa yang berlangsung di sini. Pertama-tama Krieg punyai urusan dengan Mihawk, Mihawk menyerang armada Krieg karena hanya ia jemu. Lalu Mihawk memburu Krieg ke Baratie. Untung Zoro lalu memberi kepuasan keinginan bertanding Shichibukai ini. 

Tetapi apa yang berlangsung selanjutnya? Waktu Mihawk ingin pergi, Krieg justru melawannya. Saya tidak memahami mengapa Krieg dapat demikian percaya diri, sesaat yang ditemuinya ialah pakar pedang yang telah membelah kapalnya serta barusan menaklukkan Roronoa Zoro, sang Pemburu Membajak Laut. 

Kecewanya sich Mihawk putuskan pergi. Jika saja ia ingin, Krieg serta zirah emasnya tentu tertebas dalam waktu cepat saja. 

4Demaro Black mengintimidasi sejumlah tokoh berbahaya, termasuk Luffy dan Sentomaru


Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Ini termasuk juga kebodohan yang fantastis. Tetapi minimal Demaro Black memiliki pembelaan: ia tidak paham sedang punyai urusan dengan siapa. Black coba menodong serta membunuh Luffy. Walau sebenarnya ini ialah Luffy yang barusan mengakhiri latihannya, serta saat ini jadi tambah lebih kuat dibandingkan masa Marineford. 

Luffy serta tak perlu mengusung tangan, Haoshoku Haki-nya cukup sudah. 

Black selanjutnya menunjukkan dianya begitu bodoh. Bukanlah kapok, ia lalu coba membidik beberapa orang yang mempermalukannya. (Sebetulnya, mereka di antara Luffy atau anggota Topi Jerami asli). Usahanya kumpulkan membajak laut dengan terbuka malah membuat Pacifista serta Angkatan Laut mengepung perkumpulan itu. 

Dia sendiri selanjutnya dihajar oleh Sentomaru, figur yang dahulu tidak dapat ditembus pertahanannya oleh Luffy. 

5. St. Charloss memancing emosi seluruh Topi Jerami
Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Dengan fisik, Charloss benar-benar lemah. Ia dapat berlaku semaunya sebab betul-betul cuma orang paling nekat saja (seperti Pasukan Revolusioner) yang berani membuat permasalahan dengan Tenryubito. 

Pertama kali ia nyaris jadi korban Zoro. Waktu Jewelry Bonney hentikan Zoro, Bonney sebetulnya selamatkan Charloss bukan Zoro. 

Waktu selanjutnya Charloss tembak Hatchan, Luffy tunjukkan begitu ia tidak perduli pada status Charloss dengan sekaligus saja menggebuk makhluk angkuh ini. 

6.Pinkbeard nekat menantang para komandan Pasukan Revolusioner

Nekat! 6 Musuh One Piece Lemah yang Menantang Petarung Berbahaya

Pinkbeard cuma punya nilai bounty 52 juta Belly. Itu besar di Paradise, tetapi di New World sich itu recehan. Orang ini kemungkinan yakin diri sebab sukses merusak Angkatan Laut yang membuat perlindungan Kerajaan Lulusia. 

Tetapi waktu empat komandan Pasukan Revolusioner ada ia masih percaya diri jika ia dapat menang. Lalu Betty menguatkan semua penghuni Kerajaan Lulusia di sekelilingnya, Morley memakai kecurangan tanahnya, Karasu memakai gagak-gagaknya, serta Lindbergh memakai senjata ciptaannya. Pinkbeard juga kalah dengan cepat sekali. 

Itu enam lawan One Piece yang begitu nekat. Mereka ambil efek menantang lawan yang jauh sekali levelnya di atas mereka. Mereka juga terima batunya. Bagaimana menurutmu? Apa ada tokoh lain yang keterlaluan pedenya kaya mereka? Berikan di kotak kometar! 



Share To:

Post A Comment: