Zoro harus memakai tiga pedang untuk memakai kemampuan maksimumnya. Selama ini, satu pedang yang setia bersama dengan Slot Online Zoro ialah Wado Ichimonji.

Apapun hal menarik dari pedang Wado Ichimonji Zoro? Silahkan kita bahas.

1.Dulunya pedang Kuina


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Wado Ichimonji awalnya ialah pedang Kuina. Umumnya Kuina memang memakai pedang bambu, tetapi waktu Zoro ingin bertanding serius dengan Kuina, Kuina memakai pedang ini. 

Khasnya, itu bermakna pedang berikut yang dipakai Kuina untuk memenangi duel terakhir kalinya dengan Zoro. Kemudian Kuina wafat sebab, tuturnya, jatuh dari tangga. 

Demikian Kuina wafat, Zoro minta Wado Ichimonji dari Kouishirou. (Ayah Kuina). Koushirou dengan gampang menyetujuinya. Walau sebenarnya pedang Wado Ichimonji ini terhitung kelas Meito. 

2.Tergolong Meito


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Secara singkat, Meito dapat disimpulkan jadi "pedang terkenal" atau "pedang bermutu." Selama ini, pedang-pedang tertangguh di One Piece datang dari level atas Meito. 

Pedang Wado Ichimonji Zoro ini persisnya ada di kelas 21 O Wazamono. Sama dengan Shusui, Nidai Kitetsu, Enma, serta Ame-no-Habakiri. Sampai Zoro diberi Shusui, berikut pedang Zoro dengan level Meito paling tinggi. 


3.Ketangguhannya sudah teruji


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Seperti kita tahu, waktu hadapi Mihawk, dua pedang tanpa ada nama punya Zoro hancur. Mengakibatkan dia sempat harus memakai pedang utang dari Johnny serta Yosaku waktu di Arlong Park. 

Walau beradu menantang Yoru, yang disebut satu diantara 12 Saijo O Wazamono, pedang Wado Ichimonji Zoro masih bertahan. Serta pedang ini masih awet dipunyai Zoro sampai saat ini. 

4.Pedang yang paling lama bersama Zoro

One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Zoro telah punya Wado Ichimonji semenjak upacara kembali kenang kematian Kuina. Pedang ini masih dengannya sampai jalur Wano. 

Pedang lain yang setia temani Zoro sampai sekarang ya cuma Sandai Kitetsu. Pedang yang satu itu didapat di Loguetown serta selama ini masih bertahan. Yubashiri telah hancur, Shusui kelihatannya dikembalikan ke makam Ryuma, sesaat Enma barusan didapat di versus manga. 

5.Namanya belum jadi judul bab


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Jika kamu cek beberapa nama bab One Piece, kamu akan temukan hal menarik. (Lihat di Claystage). Sandai Kitetsu pernah jadi judul bab 97 dahulu. Enma ialah judul bab 955. 

Selain itu, pedang terlama Zoro malah belum mendapatkan nama bab. Pedang lain Zoro yang belum pernah mendapatkan nama bab ialah Yubashiri (hancur di Enies Lobby) dan Shusui (harus dikembalikan). 

Apa itu bermakna Wado Ichimonji akan bernasib seperti Shusui serta Yubashiri? Belum pasti. Untuk sekarang sich kita tidak paham bakal jadi apa nasib Wado Ichimonji. Namun, bagaimana jika Wado Ichimonji akan jadi judul bab dalam pertarungan Zoro menantang Mihawk? 

6.Masih bisa jadi lebih kuat


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Selama ini, Zoro cuma pernah punya satu pedang hitam: Shusui. Wado Ichimonji, Yubashiri, Sandai Kitetsu, dan Enma semua punya bilah normal. 

Shusui dahulu disebutkan awalannya tidak berwarna hitam, tetapi sesudah lama dipakai Ryuma bilahnya jadi semacam itu. Yoru, pedang dari Mihawk, punya warna yang selalu hitam. 

Karena itu, Wado Ichimonji, Enma, dan Sandai Kitetsu punya Zoro berpotensi jadi pedang hitam. 

7.Nama penempanya


One Piece: Ini 7 Hal Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro!

Tenguyama Hitetsu menerangkan pada Zoro di bab 955 jika penempa Wado Ichimonji namanya Shimotsuki Kozaburo. Khasnya, dari nama klannya, penempa pedang ini nampaknya ada dari klan Shimotsuki. Sama dengan Yasuie. 

Kozaburo tuturnya ialah penempa Enma. Pedang yang sekarang dipunyai Zoro. 

Siapa Kozaburo? Yang didapati mengenai orang ini cuma ia menyalahi ketentuan serta telah tinggalkan Wano 50 tahun kemarin. Itu serta jauh sebelum Kozuki Toki melempar Kinemon serta lainnya ke hari esok. 

Apa Kozaburo terkait dengan guru Zoro? Itu peluang menarik, sebab tidak hanya keluarganya punya Wado Ichimonji, desa asal Zoro memang namanya Shimotsuki. 

Itu tujuh hal menarik masalah pedang Wado Ichimonji Zoro. Apa ini pedang Zoro favorite kamu? 


Share To:

Post A Comment: