Kemampuan One for All ialah "menumpuk" kemampuan dari satu pemakai ke pemakai selanjutnya. Lalu apa yang terjadi bila pemakai One for All telah tiba ke 100 orang? Baca Slot Online spekulasinya dalam artikel di bawah ini!

1.Puluhan Quirk tersedia untuk digunakan!

[Teori My Hero Academia] Pengguna One For All ke-100 Bakal Sekuat Apa?

Lihat Deku yang dapat memakai Quirk pemakai One for All sebelum ia, berarti One for All berkekuatan untuk simpan Quirk serta mengalihkannya ke orang berikut yang terima One for All. 

Jika demikian, tidak terlalu berlebih bila kita berasumsi jika pemakai ke-100 akan memperoleh beberapa puluh Quirk yang siap dipakai, kan? 

Kemungkinan ada banyak pemakai yang tidak punya Quirk seperti Deku, tetapi dari 100 orang tentu makin banyak yang punya Quirk. 

Jadi, pemakai ke-100 akan punya beberapa puluh Quirk yang siap digunakan! 

2.Sangat kuat seperti monster!


[Teori My Hero Academia] Pengguna One For All ke-100 Bakal Sekuat Apa?

Jika kalian ingat, di anime serta komik All Might sudah menaklukkan pemakai All for One serta dalam pertempuran itu mereka berkelahi sampai merusak kota! 

Itu baru pemakai ke-8 yang tidak berkekuatan penuh dari One for All. Saat ini pikirkan kemampuan itu dikalikan 12,5 agar bisa angka 100! 

Jangankan kota, kemungkinan untuk berjalan saja pemakai One for All ke-100 dapat memunculkan gempa! 

Tetapi sayang, pemakai One for All ke-100 tidak pernah ada. Mengapa? 


3.Sebelum pengguna ke-50 sudah mati?

[Teori My Hero Academia] Pengguna One For All ke-100 Bakal Sekuat Apa?

Disebut semenjak My Hero Academia 2 jika untuk terima kemampuan One for All dibutuhkan badan yang sama dengan untuk menampungnya. 

Ini karena One for All ialah Quirk yang menumpuk kemampuan pendahulunya hingga untuk menerimanya, dibutuhkan tubuh yang dapat memuat kemampuan sebesar itu. 

Berarti, bila kemampuan yang ditimbun ke One for All telah melewati kemampuan yang dapat ditampung oleh satu orang manusia, karena itu One for All tidak bisa dipakai ! 

Serta, seperti yang diterangkan All Might, badan penerima kemampuan One for All yang tidak mampu menampungnya akan meledak! 

Dengan ini dapat diambil kesimpulan, tidak butuh sampai pemakai ke-100 One for All tidak dapat ditransfer ! 

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sepakat dengan teori di atas? Coba beri respon kalian di kotak kometar, ya! 


Share To:

Post A Comment: