Kuchiyose no Jutsu sering diibaratkan dengan Gamabunta yang dipanggil oleh Naruto, Jiraiaya, serta Minato, Katsuyu yang dipanggil oleh Tsunade serta Sakura, dan Manda yang dipanggil oleh Sasuke serta Orochimaru.

Nama Kuchiyose beberapa Slot Online Sannin sudah pasti terkenal oleh kalian beberapa Navers di penjuru dunia. Tetapi, nyatanya masih ada hewan summon lain yang berkekuatan yang hebat yang kemungkinan terlewati serta terlewatkan. Berikut adalah hewan summon Kuchiyose no Jutsu yang hebat tetapi seperti kalah pamor!

1.Baku

7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Danzo 

Baku adalah hewan Kuchiyose dari Danzo. Hewan ini memiliki kemampuan yang besar sekali. 

Baku ialah seekor chimera yang berupa gajah raksasa, lumayan besar untuk bikin Susanoo Sasuke kelihatan kecil. Warna dominannya ialah oranye gelap terkecuali sisi belalai, tungkai, serta sinyal di sekitar matanya. Kakinya bergaris dan mempunyai gading besar, seperti jenggot, dan cakar yang panjang serta tajam. Perbannya membungkus kepalanya serta berlapis baja di fundamen belalainya. 

Kemampuan spesial yang dipunyai oleh Baku ialah kekuatannya untuk bikin serabgab angin yang benar-benar hebat. Waktu buka mulut serta menghirupnya, dia dapat membuat isapan kuat yang membuat segalanya tertarik masuk dalam radius besar, sekaligus juga hembuskan nafas lewat belalainya. 

Danzo memakai potensi ini bertepatan dengan tehnik angin kepunyaannya sendiri untuk tingkatkan kemampuan itu. Kemampuan kombinasi itu cukup kuat untuk mematahkan pertahanan Susanoo punya Sasuke. 

2.Enma


7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Hiruzen Sarutobi 

Enma ialah hewan summon Kuchiyose yang hebat, benar-benar memiliki pengalaman, serta berpengetahuan luas mengenai beberapa jutsu dan kekurangannya. Dari sisi kemampuan fisik ia juga kuat serta dengan gampang dapat melumpuhkan Hashirama serta Tobirama, yang dihidupkan kembali oleh Edo Tensei, waktu Sarutobi menantang Orochimaru. 

Disamping itu, untuk menolong Hiruzen dalam pertarungannya, Enma dapat menjelma jadi tongkat. Tongkat hasil jelmaan Enma bukan tongkat yang asal-asalan, sebab bisa perpanjang serta mempersingkat dianya. Ia dapat jadi besar serta mengecilkan ukurannya. 

Tidak berhenti disana, tongkat hidup ini dapat membuat beberapa anggota badan, seperti mata atau lengan. Enma masih dapat bergerak sendiri berbentuk tongkat untuk kembali pada Hiruzen. Tongkat itu serta dapat perbanyak dianya untuk jalankan jutsu Penjara Tongkat. 

3.Ninken


7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Kakashi Hatake 

Kakashi memiliki Kuchiyose berbentuk 8 anjing ninja yang mempunyai potensi spesial dan intelegensi di atas rata-rata. 

Sebetulnya, Ninken ialah anjing shinobi yang mempunyai indera serta potensi yang tinggi serta dapat bekerja bersama dengan ninja pemanggilnya. Ninken Kakashi memperlihatkan potensi untuk memakai bahasa manusia, berjalan di atas air, meningkatkan taktik tempur, serta mencari sasaran lewat deteksi berbau mereka. 

Mereka cukup beresiko dalam pertarungan fisik, Kakashi menjelaskan jika mereka dapat menyobek musuh lepas dari perintahnya. Ia dapat menyebut mereka dengan terpisah, seperti yang biasa dilakukan pada Pakkun. Kakashi dapat juga menyebut mereka untuk arah spesial, seperti yang dilakukan dengan jutsu Tracking Fang Technique. 

4.Ningame


7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Might Guy 

Might Guy nyatanya memiliki Kuchiyose pribadi. Hewan itu namanya Ningame. Ia ialah kura-kura yang besar sekali. Cangkangnya berwarna merah dengan sisi bawah kuning serta sinyal di seputar matanya yang berwarna kuning. Ia menggunakan pelindung dahi Konoha di lehernya serta perban oranye di kaki depan kanannya. 

Ningame adalah kura-kura yang benar-benar keras kepala serta serius. Ia pernah kelihatan waktu Ujian Chunin. Ia memberikan nasehat Lee waktu yang coba memakai jutsu Front Lotus pada Sasuke Uchiha. 

Seperti pemanggilnya, Might Guy, Ningame gampang tersentuh. Ini diperlihatkan waktu Lee serta Guy berangkulan sesudah Lee mohon maaf atas apa yang sudah ia coba kerjakan. 

5.Garuda

7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Sasuke Uchiha 

Manda dan Aoda ialah Kuchiyose Sasuke yang populer. Tetapi ingatkah kamu ia memiliki Garuda? 

Garuda berupa seperti elang normal, tetapi tambah lebih besar. Bulunya berwarna cokelat serta mempunyai wilayah yang lebih gelap di selama punggung, sayap, dan ekornya. Garuda mempunyai sinyal gelap di seputar matanya dan warna merah di selama bagian paruhnya. 

Sepanjang pertarungannya dengan Danzo, Sasuke menyebut Garuda untuk menghindarkan terjatuh dari Jembatan Samurai sesudah terserang serangan jutsu angin. Sasuke selanjutnya turunkan jutsu angin yang lain. 

Keseluruhannya, Garuda benar-benar menolong Sasuke dalam pertarungannya menantang Danzo. 

6.Ohamaguri


7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Gengetsu Hozuki 

Gengetsu Hozuki ialah seorang ninja yang nyentrik serta tidak biasa. Hewan yang dipunyainya juga demikian. Tidak seperti panggilan yang lain, Ohamaguri yang berupa kerang raksasa ini kelihatannya kurang mempunyai kepribadian sendiri serta betul-betul setia pada pemanggilnya, walau ini bermakna bertanding dengan sama-sama ninja Kirigakure. 

Hewan ini dapat membuahkan kabut yang bila dipadukan dengan jutsu Gengetsu bisa membuat fatamorgana yang menipu hingga lawan benar-benar tidak bisa temukan urutan dianya atau tuannya. Cangkangnya terbuka serta pancarkan kabut. Cangkangnya juga kuat, dapat dibuktikan waktu dapat meredam serangan awal Onoki. 

Makhluk ini nampaknya mempunyai tenggang usia yang mengagumkan panjang, dia masih hidup serta bertahan sampai Perang Dunia Ninja Ke empat. 

7.Kamatari


7 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu Ini Seperti Terlupakan di Naruto

Pemanggil: Temari 

Kamatari ialah musang raksasa berbulu putih dengan penutup mata hijau gelap yang tutupi mata kirinya. Dia bawa sabit besar yang hampir selama dianya. 

Kamatari ialah Kuchiyose pribadi Temari. Ia dipanggil dengan memakai kipas raksasa punya Temari jadi media untuk lakukan jutsu kombinasi. Jutsu itu bisa memangkas segala hal yang berada di jalannya dengan kemampuan yang cukup untuk merusak keseluruhnya rimba. 

Saat ia mulai bergerak, ia tidak dapat disaksikan oleh mata manusia tanpa ada pertolongan. 

Bagaimana menurut kalian? Walau seperti kalah pamor dari Gamabunta serta Katsuyu, mereka kuat lho! 

Share To:

Post A Comment: