Rasengan adalah teknik unik yang dinaikkan oleh Hokage Keempat, yaitu Namikaze Minato. Walaupun Rasengan biasa saja sudah unik, terdapat beberapa jurus Slot Online Rasengan unik yang dinaikkan dari beberapa penggunanya semasing. Setiap pengguna memiliki Rasengan unik, dan apa saja itu? Berikut ini kita pilih 7 Rasengan unik yang ada di serial Naruto dan Boruto.

1.Chou Odama Rasengan

7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Chou Odama Rasengan adalah teknik Rasengan unik yang besar sekali, dan digunakan jadi diantaranya serangan paling akhir dari Jiraiya. Bukan hanya Jiraiya, Naruto juga sempat menggunakan Chou Odama Rasengan. Hebatnya, teknik ini bisa digabungkan dengan mode Sennin! 

Disebut, teknik Chou Odama Rasengan dan digabungkan dengan Sennin akan menghasilkan daya hancur yang mempesona. Jiraiya pernah menggunakannya sekali waktu melawan Pain, tapi gagal. Menurut Jiraiya, jika sukses karenanya Rasengan itu akan meledak dan bisa membuat satu gunung hancur. 

2.Rasenshuriken

7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Setelah itu adalah teknik Rasengan unik yang dinaikkan oleh tokoh penting kita, yaitu Naruto Uzumaki. 

Di sini, Naruto menggunakan teknik perubahan aliran chakra dalam Rasengan miliknya, dan tentunya Rasengan miliknya makin besar. Perubahan itu terlihat dari bentuk Rasengannya yang seperti shuriken. 

Dengan rotasi yang dikasih dari Rasengan, karenanya Rasenshuriken menimbulkan angin yang cukup besar. Naruto menggunakan teknik ini dengan dibuang seperti shuriken, dan waktu meledak, akan ada pisau angin mempunyai ukuran kecil yang mencabik-cabik tubuh lawannya. 

Disebut, banyaknya pisau angin kecil itu banyak, dan pengguna mata Sharingan saja tidak bisa menghitungnya. 

3.Juho Soshiken Rasengan

7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Juho Soshiken Rasengan adalah teknik Rasengan unik yang digunakan oleh Naruto dengan Hinata. 

Simpelnya, teknik ini menjadikan satu Rasengan dengan Juho Soshiken, yang masing-masingnya adalah teknik jawara dari Naruto dan Hinata. Rasengan memiliki Naruto diselimuti oleh kepala singa dari Juho Soshiken memiliki Hinata, Chakra keduanya saling beresonasi, dan jadi satu serangan kuat. Di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, ada teknik sama yang berbeda, yaitu Juho Rashen Soshiken, dengan sama, tapi bentuk yang keluar adalah burung Phoenix. 

4.Kieru Rasengan


7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Kieru Rasengan adalah Rasengan spesial yang hanya dikontrol oleh Boruto Uzumaki. Permulaannya, Rasengan ini dilihat seperti kegagalan, karena bolanya musnah, dan Boruto menyangka bila kepadatan dari Rasengan ini belum sempurna. 

Sebenarnya bukan seperti itu. Kenyataannya Rasengan itu hanya musnah, tapi masih dengan kepadatan yang sama. Jadi, Rasengan ini terhitung hebat dan berefek, karena musuh tidak bisa tahu serangan yang tidak terlihat.  

5.Wakusei Rasengan


7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Wakusei Rasengan ialah Rasengan yang dipakai Naruto waktu ia bisa kuasai Chakra Kurama. Di sini, satu Rasengan besar di tangannya jadi titik perputaran dari tiga Rasengan lain yang lebih kecil. Ketiganya berputar-putar di Rasengan yang semakin besar, serta disebutkan serangan Rasengan ini juga kuat. Waktu diserangkan ke musuh, semua Rasengannya akan menyerang di sejumlah titik tidak sama. 

6.Amenohimashira


7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Jauh sebelum Minato membuat dan menamai teknik rotasi angin jadi Rasengan, Asura Otsutsuki sudah dapatkan teknik yang sama, yaitu Amenomihashira. Amenomihashira adalah teknik dimana Asura menghadapkan ke-2 telapak tangan, dan ada satu bola chakra besar dimana bagian dalamnya ada 5 bola yang lebih kecil dan seperti Rasengan. Jika teknik ini beradu dengan serangan lain, karenanya bola terluar yang dapat jadi perisai, dan lima yang di akan menyerang lawannya. 

7.Shinku Rasen

7 Rasengan Unik di Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Shinku Rasen adalah teknik Rasengan yang dibuat oleh Momoshiki dengan super singkat! Dia membuat dengan warna kemerahan, dan mempunyai ukuran besar untuk menyaingi Rasengan memiliki Boruto yang dibantu oleh Naruto. Disebut sih kenapa Momoshiki bisa membuat Rasengan besar dengan cepat karena awalannya dia sudah menyerap Rasengan dari alat ninja memiliki Katasuke. 

Itu 7 teknik Rasengan unik yang ada di serial Naruto dan Boruto. Bagaimana menurutmu? 

Share To:

Post A Comment: