Lawan paling akhir dalam satu narasi, tentu saja memengaruhi keseluruhnya narasi itu, seperti bagaimanakah cara sang tokoh penting menaklukkannya, atau bagaimana serial panjang itu pada akhirnya selesai, serta point ini berlaku untuk serial anime serta manga Naruto.

Di serial anime serta manga ini, Slot Online Naruto serta kawan-kawannya hadapi lawan paling akhir mereka, yakni Kaguya Otsusuki. Buat beberapa fans, Kaguya Otsusuki ialah lawan paling akhir yang jelek dibanding Uchiha Madara, mengapa? Di bawah ini beberapa faktanya.

1.Kemunculannya terlalu mendadak


Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Itu Musuh Terakhir yang Buruk!

Tidak sama dengan Madara, munculnya Kaguya begitu tiba-tiba. Ciri-ciri serta riwayat Madara telah dibuat serta semenjak Naruto masih kecil. Madara dilukiskan jadi ciri-ciri jahat dari Uchiha yang tetap berseteru dengan Hashirama, Hokage Pertama. 

Dikisahkan jika Madara tetap bawa efek jelek pada klan Uchiha, desa Konoha, dan dunia Ninja walau ia telah mati. Dengan bekal ini, Madara benar-benar pas bila jadikan lawan paling akhir, bagaimana dengan Kaguya? 

Kaguya baru ada betul-betul diakhir narasi. Semenjak awal narasi Naruto diawali, keluarga Otsusuki yang dikisahkan hanya Hagoromo jadi "Tuhan" beberapa Ninja. Serta Hagoromo sendiri tidak dikisahkan mempunyai saudara kembar (Hamura) tentu saja tidak mempunyai ibu (Kaguya). 

Di manga saja, cerita waktu dulu Kaguya tidak diterangkan dengan detil, cuma dikisahkan jadi ibu dari chakra, serta disegel oleh ke-2 anaknya, Hagoromo serta Hamura. Jelas Kaguya dibikin seolah cuma untuk perpanjang narasi saja. 

Kalau di anime tidak dibikin episode filler mengenai waktu dulu Kaguya serta bagaimana ia memperoleh panggilan "Ibu dari Chakra", karena itu kita tidak tahu bagaimana cerita asli dari lawan paling akhir ini. 

2.Kemunculannya kurang berkesan


Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Itu Musuh Terakhir yang Buruk!

Kalian yang ikuti serial anime serta manga Naruto, tentu masih ingat benar bagaimana bagus serta epiknya munculnya tokoh Madara. Waktu ia ada dalam peti Edo Tensei yang dipertunjukkan Kabuto pada Obito saja telah sukses membuat kita ingin tahu. 

Diteruskan dengan kehadirannya di depan Divisi Ke empat dari Aliansi Ninja. Sesudah mereka kerepotan mengunci Mizukage, Raikage, sebelumnya yang di-Edo Tensei, tinggal tersisa Tsuchikage, tetapi Madara tampil di sini. 

Dengan beringasnya, Madara menantang beberapa ratus Ninja dari Divisi Ke empat sendirian, terhitung Naruto, Oonoki serta Gaara yang dengan status Kage serta jelas berkekuatan di atas ninja yang lain. 

Puncaknya, waktu Madara memakai tehnik Tengai Shinsei, dimana Madara dapat menyebut meteor atau bebatuan luar angkasa, serta menjatuhkannya pas di atas kepala Divisi Ke empat. 

Bagaimana dengan munculnya Kaguya? Waktu Kaguya ada, yang sadar serta lihat langsung kehadirannya hanya ke empat anggota Team 7. Obito saja tidak lihat kehadirannya. 

Kaguya ada sesudah Madara sukses lakukan tehnik Mugen Tsukuyomi, serta membuat kebanyakan orang di dunia tertidur serta alami mimpi kekal, terkecuali team 7 serta beberapa Hokage Edo Tensei. Sesudah menyerap chakra dalam jumlahnya besar punya kebanyakan orang di dunia, Kaguya ada lewat badan Madara. 

Waktu ia ada, yang betul-betul tahu siapa itu Kaguya hanya Naruto serta Sasuke, itu juga sebab mereka dikisahkan oleh Hagoromo, putra Kaguya sendiri. Kakashi serta Sakura tidak tahu siapa wanita memiliki rambut panjang yang ada dari badan Madara. 

3.Kalahnya terlalu cepat

Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Itu Musuh Terakhir yang Buruk!

Kembali lagi silahkan kita banding dengan Madara yang wajar serta sebaiknya dapat jadi lawan paling akhir yang baik. Kaguya kalah begitu cepat. Point ini terkait dengan point pertama, yang mana munculnya Kaguya berasa begitu cepat serta dipaksakan untuk isi tersisa slot chapter atau episode yang ada. 

Memang benar jika Naruto serta Sasuke sebagai kunci kemenangan ini sudah di turunkan kemampuan dari Hagoromo untuk menantang ibunya, namun saja kekalahannya berasa cepat sekali. 

Untuk menaklukan Madara saja, diperlukan satu Aliansi Ninja penuh tanpa ada kecuali, ditambah lagi semua Hokage, ke lima Kage, semua Biju atau Monster Berbuntut, serta Naruto dan Sasuke yang dengan kemampuan penuh, itu juga mereka kalah. 

Dapat disebut, Madara tidak betul-betul kalah, sebab bila Kaguya tidak tampil serta mengakibatkan kerusakan jalan chakra punya Madara dengan memasukkan kebanyakan Chakra punya kebanyakan orang di penjuru dunia, karena itu Madara akan benar-benar susah ditaklukkan. 

Kaguya sendiri tidak seperti Madara, ia dapat mengatur chakra dalam jumlahnya besar yang masuk ke tubuhnya, tetapi sebab tersisa bab tinggal sedikit, karena itu pertempuran di antara Team 7 menantang Kaguya berasa cepat sekali. 

4.Pengorbanan karakter seperti Guy jadi terasa kurang bermanfaat


Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Itu Musuh Terakhir yang Buruk!

Munculnya Kaguya memberi efek yang tidak kelihatan jelas, tetapi memengaruhi narasi awalnya. Banyak karakter-karakter yang berkorban besar, tetapi seolah tidak bermanfaat serta tidak berefek pada Perang Dunia Ninja Ke empat. 

Misalnya ialah Might Guy. Ia mengorbankan hidupnya untuk menaklukkan Madara dengan buka Gerbang Ke-8. Dalam sejarahnya, bila seorang pemakai Hachimon buka gerbang ke-8 atau gerbang kematian (Shimon), karena itu pemakainya akan mati. Nasib baik ada Naruto disana, hingga nyawa Guy dapat terselamatkan. 

Masih banyak pula ninja yang berkorban untuk menaklukkan Madara, seperti Neji serta ninja dari desa lain. Tetapi pengorbanan mereka seolah percuma, sebab Madara tidak terkalahkan, serta malah ada lawan baru. 

5.Ada hanya untuk mempermudah Madara menjadi baik sebelum mati?

Harusnya Madara Saja? Ini Alasan Kaguya Itu Musuh Terakhir yang Buruk!

Di sejumlah point awalnya, kita telah mengulas mengenai Kaguya yang ada serta jadi lawan paling akhir sebab untuk isi tersisa slot chapter untuk manga serta perpanjang waktu episode animenya. Tetapi, ada satu fakta yang paling kemungkinan. 

Kelihatannya, Masashi Kishimoto tidak mau membuat ciri-ciri Uchiha Madara jadi ciri-ciri yang jahat sampai akhir hayatnya, hingga ia tidak jadi dibikin jadi lawan paling akhir, serta dimunculkanlah Kaguya Otsusuki. 

Itu fakta penting yang kemungkinan menerangkan mengapa Kaguya ambil peranan Madara. Sebab bila kembali mengulas mengenai perpanjang waktu, kelihatannya tidak harus dengan mengubah lawan, cukup Madara seorang menantang Team 7 ditambah Obito saja cukup sudah bagus. 

Madara sendiri telah kuat, walau ia tidak mempunyai tehnik beralih dimensi seperti Kaguya, tetapi Madara telah sukses mempersulit Aliansi Ninja, ditambah ia telah mempunyai mata Rinne Sharingan, jelas ia semakin lebih kuat. 

Itu fakta mengapa Kaguya Otsusuki ialah lawan paling akhir yang jelek untuk serial anime serta manga Naruto. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sepakat? Atau kamu ada opini lain mengenai Kaguya? 


Share To:

Post A Comment: