Sesudah lihat penderitaan Oden, dan kerusakan yang dia buat ke Wano, Slot Online rasa-rasanya banyak pembaca One Piece yang mengharap Shogun Orochi akan dihabisi. Tidak cuma ditaklukkan serta diamankan, tetapi beneran dituntaskan permanen.

Sesaat penjahat seperti Doflamingo mempunyai bagian cool, serta Teach kelihatan enjoy serta berteman jika tidak punyai urusan dengan orang yang dia bidik, Orochi betul-betul tidak mempunyai bagian baik. Kelihatan konyol, curang, sadis, dan tidak menghormati janji, ia serta lebih jelek dari tiran seperti Wapol serta Arlong.

Tetapi siapa ciri-ciri One Piece yang pas membunuh Orochi?

1.Kozuki Momonosuke

Ini 5 Karakter One Piece yang Cocok Membunuh Orochi si Shogun Keji!

Orochi pernah membuat Oden menanggung derita sepanjang lima tahun, lantas seolah lupakan perjanjiannya dengan Oden. Dalam kondisi semacam ini, Momonosuke terlihat wajar untuk membalaskan dendam ayahnya, dengan pedang Ame-no-Habakiri yang diwariskan buatnya. 

Momonosuke serta tidak harus menaklukkan Orochi sendiri. Dia dapat cuma jadi pelaksana eksekusi, untuk memperjelas otoritasnya jika dia jadi shogun setelah itu. Bila Momonosuke membunuh Orochi dengan tangannya sendiri, dia akan mendapatkan tertarik dari beberapa pengikutnya, serta memperjelas jika ia memang penerus Kozuki Oden. 


2.Kozuki Hiyori

Ini 5 Karakter One Piece yang Cocok Membunuh Orochi si Shogun Keji!

Hiyori telah menjelaskan pada Zoro jika ia ingin membunuh Orochi. Hiyori kemungkinan kurang kuat untuk memakai Enma, yang diwariskan padanya, serta menaklukkan Orochi dalam duel. Tetapi saya dapat memikirkan Zoro menggulingkan Orochi, lantas memberikan peluang pada Hiyori untuk menyelesaikan dendam keluarga Kozuki. 

3.Roronoa Zoro


Ini 5 Karakter One Piece yang Cocok Membunuh Orochi si Shogun Keji!

Roronoa Zoro ialah pewaris paling baru Enma, satu diantara dua pedang jagoan Kozuki Oden. Disamping itu, Zoro juga murka serta hampir menghabisi Orochi sebab sang shogun membunuh Yasuie. 

Dalam legenda Jepang, ular Orochi dihabisi oleh Susanoo. Dengan dendamnya pada Orochi, Zoro bisa membunuh sang shogun. Tidak cuma untuk membalaskan Yasu, dan juga menyelesaikan dendam Hiyori. 

Zoro sendiri memang lebih tega membunuh dibandingkan crew Topi Jerami lain. Ia pernah membunuh anggota Baroque Works sebelum berjumpa Luffy. Lantas petinggi yang dia serang diawalnya jalur Wano juga disebutkan meninggal. 

Disamping itu, saya merasakan jika Zoro kemungkinan tidak mau biarkan Hiyori jadi pembunuh. 

4.Kinemon


Ini 5 Karakter One Piece yang Cocok Membunuh Orochi si Shogun Keji!

Jadi pemimpin Akazaya Nine, Kinemon tentunya rasakan dendam pada Orochi. Jika Zoro serta Luffy akan direpotkan oleh Kaido serta Big Mom, saya merasakan Kinemon serta Akazaya Nine cukup kuat untuk coba menantang Orochi. 

Semua Akazaya Nine memang tentunya membidik Orochi, terkecuali jika satu dari mereka ialah pengkhianat. Tetapi jika Orochi telah terluka, saya merasakan beberapa Akazaya Nine akan memberikan peluang buat Kinemon untuk jadi pelaksana eksekusi penting. 

5.Eustass Kid


Ini 5 Karakter One Piece yang Cocok Membunuh Orochi si Shogun Keji!

Jika ada satu orang melukai anak buahnya, Kid akan ambil efek menantang barisan Yonko sekalinya. Ini ialah fakta Kid dahulu menantang barisan Big Mom. Salah satunya Sweet Commander melukai anak buahnya, jadi Kid menyerang balik si Sweet Commander. 

Pertanyaannya saat ini ialah: siapa yang membuat Killer jadi seperti saat ini? Bila Orochi ialah yang menyiksa Killer, Kid bisa saja akan pastikan Orochi mati. 

Khususnya sebab Kid memang tidak sebagus Topi Jerami. Bounty-nya di Sabaody melewati Luffy sebab ia lebih sadis serta tidak sangsi membunuh. 

Itu lima ciri-ciri One Piece yang pas membunuh Orochi. Sebetulnya saya mengharap Bartolomeo serta Bentham bisa peluang menantangnya. Akan unik bila dua pewaris Buah Iblis dari simpatisan Orochi dahulu malah digunakan menghabisinya. Tetapi Bartolomeo serta Bentham tidak terjebak dalam jalur Wano. 

Menurutmu bagaimana nih? Apa Orochi akan terbunuh? Jika iya, siapa ciri-ciri One Piece yang pas untuk membunuh Orochi? 


Share To:

Post A Comment: