My Hero Academia 260 lanjut menceritakan beberapa hero yang mendobrak tempat Daruma Ujiko. Yang unik, hero yang memperoleh sorotan di bab ini adalah pahlawan yang jarang disorot: Slot Online Rumi Usagiyama, alias Mirko.

1.Mirko adalah peringkat lima di ranking para hero

Kekuatan Hero Mirko Dipamerkan di My Hero Academia 260

Hero berbaju kelinci ini awalnya tersingkap jadi hero nomor lima di rangking sekarang. Kalah dari Edgeshot, Hawks, Endeavor, serta Best Jeanist, namun ada di atas banyak hero lain. 

Keunikan Mirko waktu dikenalkan ialah ia ini hero yang kerja solo. Ia serta terus-terang menjelaskan jika cuma hero lemah yang masuk dengan team. 

My Hero Academia 260 lantas menunjukkan jika keyakinan diri Mirko bukan datang dari ego tinggi semata-mata. 

2.Mirko dengan lincah menghajar banyak Nomu sambil bergerak maju

Kekuatan Hero Mirko Dipamerkan di My Hero Academia 260

Mirko meninggalkan beberapa hero lain dan maju terlebih dulu. Sempat banyak Nomu menghadang jalannya, tapi Mirko menghajar mereka. Ia tidak terhentikan sampai sampai ruangan tempat Ujiko ada. 

Dengan mementalkan pintu baja, Mirko malah dengan tidak sengaja mengakibatkan kerusakan Johnny, Nomu dengan kekuatan teleportasi sebagai jawara Ujiko dan League of Villains untuk kabur. 

Menurut buku Ultra Analysis, Mirko memiliki rating tinggi untuk power, speed, dan bounce power. Kamu bisa lihat potensi itu di sini. Setiap hantaman Mirko kuat, gerakannya lincah, dan dia seperti memantul-mantul waktu menghajar beberapa Nomu. 

3.Tapi Mirko sebaiknya berhati-hati


Kekuatan Hero Mirko Dipamerkan di My Hero Academia 260

Atraksi kekuatan Mirko di My Hero Academia 260 memperjelas jika kekuatannya tidak bermain-main. Patut dia dapat naik ke rangking lima meskipun ia berlaga sendirian. Tetapi ia harus siaga. 

Selama ini penyergapan ini berasa berjalan demikian gampang. Jika mendadak Shigaraki keluar, Mirko dapat ada di bahaya serius. Khususnya sebab dia telah tinggalkan beberapa hero lain. 

Bagaimana menurut kamu persoalan kekuatan hero Mirko di My Hero Academia 260 ini? 

Share To:

Post A Comment: