Orisinal Video Animation alias OVA One Punch Man baru tayangkan dua menit pertama isi dalamnya lewat streaming internet! Slot Online Kesempatan ini, kembali lagi dia meneruskan episode Zombieman Murder Kasus!

1.Episode keenam seri OVA-nya!


Dari situs musim ke-2 One Punch Man, OVA anime yang dikeluarkan bersama dengan volume ke enam Blu-ray serial itu berjudul The Zombieman Murder Kasus 2 ~A Chalet Amid the Blizzard, and the Ones Bothered by the Cold~! 

Bukan hanya itu, kanal YouTube Bandai Namco Arts juga tampilkan dua menit pertama dari OVA yang berjalan sepanjang 10 menit ini. Episode tambahan itu akan launching di tanggal 27 Maret! 

2.Masih dua musim!


Lagi-lagi Zombieman, OVA One Punch Man Baru Tayangkan 2 Menit Pertama!

Penyesuaian anime yang diambil dari komik Yusuke Murata, yang adalah penyesuaian webcomic karya ONE ini diadaptasi oleh dua studio tidak sama waktu ke-2 musimnya dibuat! 

Musim pertama yang tampil tahun 2015 dikerjakan oleh sutradara serta formasi serial Shingo Natsume serta Tomohiro Suzuki bersama dengan studio Madhouse. Musim keduanya di tahun 2019 dikerjakan oleh sutradara Chikara Sakurai bersama dengan studio J.C. Staff sesaat formasnyai masih digenggam oleh Suzuki! 


3.Bonus promosi Drama CD

Bukan hanya OVA hanya itu, volume ke enam Blu-ray ini akan dikombinasi dengan satu drama CD. Promosinya juga diupload di kanal YouTube sah Bandai Namco Arts! 

Keluaran pertama edisi premium itu awalannya diperkirakan pada tanggal 27 Agustus 2019, tetapi pada akhirnya dia mulai dikeluarkan pada tanggal 25 Oktober di tahun yang sama dengan episode pertama serangkaian OVA One Punch Man ini. Sampai seri keenamnya yang akan launching di bulan Maret, serial itu dikeluarkan sekali satu bulan! 

Apa pendapatmu mengenai OVA One Punch Man baru ini? Berikan opinimu lewat kotak kometar, ya! 



Share To:

Post A Comment: