Wawancara Mikio Ikemoto, ilustrator dari manga Boruto, disebarkan dalam bahasa Inggris di aplikasi Manga Plus. Terdapat beberapa Slot Online informasi menarik yang ia tutur. Apapun?

1.Kishimoto yang meminta Ikemoto mengerjakan lanjutan Boruto

Mikio Ikemoto: Perkembangan Manga Boruto akan Berputar Pada Kawaki

Setelah Boruto: Naruto the Movie tampil, Ikemoto papar bila banyak fan ingin lihat sekuel dari narasi itu. Masalahnya, Masashi Kishimoto tidak ingin menulis semakin banyak narasi permasalahan Boruto dan kawan-kawannya. Jadi Kishimoto mereferensikan agar Ikemoto saja yang lakukan sekuelnya. 

Seperti yang kita tahu, Masashi Kishimoto sendiri setelah itu kerja dengan Akira Okubo untuk buat cerita yang benar-benar baru yakni Samurai 8. Disamping itu Ikemoto kerja dengan penulis Ukyo Kodachi lakukan manga Boruto. 

2.Perkembangan cerita Boruto akan berputar pada Kawaki

Mikio Ikemoto: Perkembangan Manga Boruto akan Berputar Pada Kawaki

Waktu ditanyai permasalahan sorotan penting di Boruto yang direferensikan untuk fan luar negeri, Ikemoto membujuk permasalahan plot hari depan manga ini. 

"Untuk perkembangan hari depan cerita ini, perubahannya akan berputar pada Kawaki, jadi saya tidak ingin fan melewatkannya. Saya ingin mereka lihat bagaimana hubungan Kawaki dan Boruto berubah, dan bagaimana itu terhubung pada kejadian pembuka di episode pertama." 

Di episode pertama anime Boruto serta bab pertama manga Boruto, kita ditampilkan Kawaki remaja dan Boruto remaja berlaga di Konoha yang hancur. 

3.Saat ini pun Kawaki sudah menjadi sorotan utama manga Boruto


Mikio Ikemoto: Perkembangan Manga Boruto akan Berputar Pada Kawaki

Di anime, Kawaki dan belumlah ada. Tapi di manga kejadian-kejadian besar yang berjalan mengambil sumber pada Kawaki ditemukan serta tinggal di Konoha. Banyak gertakan berat yang mengincar Kawaki, dan ninja Konoha seperti Naruto memiliki kemauan melindunginya. 

Lebih lengkap permasalahan wawancara Mikio Ikemoto ini dapat kamu cek di aplikasi Manga Plus! 

Demikian hal menarik dari wawancara Mikio Ikemoto, terhitung tutorial bila perkembangan manga Boruto akan berputar pada Kawaki. Bagaimana menurut kamu? 

Share To:

Post A Comment: