Datang dari pengakuan komikusnya, Nanatsu no Taizai tinggal satu volume ! Slot Online Darimanakah sich, sumber pengakuan itu? Apa kisahnya akan gagal tamat?

1.Catatan komikusnya

Account Twitter editor manga yang mempunyai judul Seven Deadly Sins ini mengupload satu cuitan gambar cover volume tankoubon ke-40 manga itu pada hari Kamis tanggal 13 kemarin. 

Gambar penelusuran warna cover volume itu membuka gambar catatan sang komikus, Nakaba Suzuki yang menjelaskan jika manga itu tinggal satu volume sesudah volume 40. Tankoubon itu akan launching pada tanggal 17 Februari. 


2.Kisah yang satu ini menjalani klimaks panjang sejak bab 315

Nakaba Suzuki: Nanatsu no Taizai Tinggal Satu Volume Lagi!

Suzuki meluncurkan manga Nanatsu no Taizai di majalah penerbit Kodansha Weekly Shonen Magazine di tahun 2012. Sekarang, manga itu sudah ditranslate serta dikeluarkan sah dalam bahasa Indonesia. 

Majalah yang memayungi manga ini sempat juga mengatakan di bulan Mei 2019 jika bab 315, "Farewell, The Seven Deadly Sins" bisa menjadi bab klimaks narasi manga itu. 

Tetapi nyatanya klimaks itu benar-benar panjang, bersambung dengan perang menantang final boss sejati serta ada juga twist lain sesudah narasi disangka selesai. 


3.Terima berbagai adaptasi


Nakaba Suzuki: Nanatsu no Taizai Tinggal Satu Volume Lagi!

Sekarang anime itu sedang masuk musim terbarunya yang dikasih judul The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods oleh Studio DEEN, yang telah tampil sejak dari Oktober 2019 kemarin. Serinya sekarang sedang bergerak ke arah bab 'klimaks' yang disebut oleh penerbit itu! 

Disamping itu, Netmarble bekerjasama dengan Kodansha untuk meluncurkan game mobile yang dikasih judul The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Game paling baru penyesuaian serial fantasi terkenal ini akan launching di bulan Maret 2020! 

Apa pendapatmu mengenai berita jika Nanatsu no Taizai tinggal 1 volume ? Berikan opinimu lewat kotak kometar berikut ini! 


Share To:

Post A Comment: